You Now Here »

Senangnya Prabowo Subianto Dan Mainan Barunya  (Read 73 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,951
  • Poin: 21.027
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Senangnya Prabowo Subianto Dan Mainan Barunya
« on: November 17, 2019, 01:06:17 PM »




NoBiTa のび太 ™️ ✅:
Syukurlah, beliau bahagia, aku ikut senang ???? Tidak sabar menunggu langkah2 pak Prabowo untuk mengamankan Indonesia dari Ekstrimisme dan Terorisme yg membajak agama ????


Titip pesan saja untuk pak Prabowo agar tidak lupa menjaga kesehatan ????

Rosita:
Suka image profil nya nih, dan tepat untuk diskusi tentang PS sebagai menteri

mikael endro:
seperti ikan hiu yang dibalikin ke samudera, setelah selama beberapa tahun ini hidup di kolam ...bandingkan waktu kampanye capres yang lalu beliau gerak dikit aja sudah lelah dan gampang masuk angin, sekarang jadi menhan, energinya seperti tiada habisnya...

waterlemorange:
kayaknya gak bakalan pake pasang sarung tangan kulit deh sekarang ????

Sniper of Siantar:
Mungkin salah satu poin "kesepakatan" pertemuan politik nasi goreng jl.Teuku Umar yang lalu adalah menghidupkan sosok Bung Karno secara visual..maka tampil dengan fashion karakter Bung Karno.
Ini mungkin..

waterlemorange:
dengan lingkar perut > 90 cm??
hell NO ??? ?????

Lanina:
Msh kepagian, msh necis.

Rosita:
Setelah 20 tahun menganggurrr!

Suge19:
he is doing what he is good at

waterlemorange:
suka idenya mas Rico soal Gerindra utk bersinergi membantu perdagangan Indonesia. smoga dibaca pak Menhan ??? ?????

????sungguh senang amat senang. Menhan kerjanya hepi. sungguh senang ????
semangattt pak Menhan! wujudkan Indonesia berdaulat dalam sektor pertahanan dan keamanan.

GabenerEdan:
ad yg nulis ternyata terbukti
bhw tujuan jokowi ngsh jabatan menhan buat prabowo yah supaya prabowo punya mainan baru

Fsasosi:
Kayaknya Fz & kudahnill itu mainan lama... sebaiknya di loakin aja...

Nassar:
Terlalu byk main2 sama dubes/menhan negara sahabat. Teroris kejadian di medan sampe skrg masih blm ada statement dri kemenhan. Kan lucu....

GabenerEdan:
bukan urusan menhan sebenarnya
yg komentar seharusnya menkopolhukam
menhan itu ngurusin separatis seperti GAM OPM

iam hêylêl:
Ini namanya Passion...  Cm ttp hrs diarahkan sesuai tujuan Jokowi, ngakak gw tahu dia  curhatnya ke LBP drpd MMD..ahaha

Sniper of Siantar:
Masih memegang teguh senioritas dan itu sudah tepat karena pak Jokowi percaya dengan ompung LBP soal "mainannya" itu.
Fatal kalau ia masih curhat ke FZ atau FH apalagi ke HRS..hahaha...

GabenerEdan:
HRS cmn dimanfaatkan prabowo saja

Suge19:
MMD sprtinya mmg diposisikan utk urusan pertahanan idiologi, makanya perkara teroris yg bawa2 agama dg mudah dipatahkan sama MMD......klo urusan perang konvensional, jelas LBP yg lbh paham ..... mereka saling melengkapi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Senangnya Prabowo Subianto Dan Mainan Barunya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/senangnya-prabowo-subianto-dan-mainan-barunya-3FMatNwKcs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: