You Now Here »

Anies Tipu Ulama, Tanda Tangan Tak Menggusur Diingkari, Sudah Digusur Tak Dikunjungi Pula  (Read 68 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,978
  • Poin: 21.054
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rheza Rivana:
Wokwokwok...
Udah deh gini aja...
Produk 212 semuanya kaleng kaleng...
Gak ada yg beres.
Bodohlah mereka kalau masih ikut reuni monaslimin.

Aryk:
Ternyata ulama - ulama kagak ada apa - apanya di mata Wan Abud......gampang banget dikepretin tanpa perlawanan berarti apalagi demo berjilid-jilid.

Martabak Sweet:
Sebenarnya aneh. Kenapa ulama melindungi maling yang tinggal di tanah orang lain?

esa:
Kadrun dipercaya, yang namanya wan Aibon bunglon ya, seperti itu

AQUAMAN:
Ikut prihatin..by sby

Martabak Sweet:
Bukankah penduduk sunter yang digusur adalah penduduk liar yang tinggal di tanah orang lain?

Jadi ulama mengajarkan supaya umatnya belajar jadi maling? Maling tanah? Nyerobot tanah orang lain lalu ditinggali dan tidak mau mengembalikan?

Ulama atau bajingan berkedok ulama yang jadi saksi? Ya, ditipu Anies, ibaratnya "penipu" melawan "penipu".

Sebenarnya kedua pihak sedang membayar karma dan dihukum Tuhan.

Martabak Sweet:
Dua duanya bersalah.

Didi MJ:
Makin hari makin banyak terbongkar kebusukan dan kebohongan si gabrun Aibon. Tapi herannya kok masyarakat Jakarta adem ayem yah, mahasiswa nya juga ga ada yang niat demo??
Kebalikannya, begitu terdengar nama Ahok langsung ramai suara bising kaleng rombeng penolakan dari berbagai pihak, mulai dari serikat pegawai BUMN, gerombolan 212, sampai mahasiswa yang ga jelas darimana.
Diamnya warga Jakarta ini bisa diduga karena beberapa hal ini:
1. Jakarta masih dikuasai mayoritas pemilih Anies Sandi yang 58% sehingga suara minoritas tidak begitu dianggap oleh gabener
2. Kemungkinan ada sebagian kecil yang dulu mendukung Anies Sandi menyesal dan kecewa, tapi mereka gengsi mengakuinya sehingga terkesan jkt58 masih mayoritas.
3. Sikap masa bodoh dan apatis warga Jakarta terhadap kejadian belakangan ini. Mereka lebih memilih diam mencari aman demi menjaga dapurnya bisa tetap ngebul
4. Warga Jakarta masih sabar menunggu tindakan dari pemerintah pusat maupun lembaga berwenang seperti KPK, polri, atau kejaksaan untuk mengusut kasus-kasus yang menyangkut kebusukan gabener.

Tapi dari 4 alasan diatas sepertinya saya melihat tidak ada yang menggambarkan suasana hati para seworder ya? Mayoritas disini geregetan ingin ada penindakan terhadap kebusukan gabener.
??? ??? ??? ???

Sexy Lady:
Sampek ada penindakan terhadap Anies, pastinya akan ada syukuran massal.. ????

C Jon:
Emang ngga ada penggusuran, yg ada itu penggeseran, wan Aibon ngga salah tanda tangan janji di depan ulama. Dan ulama juga ngga protes, kan?
Warga juga mesti belajar, jangan mau enaknya dong. Kalo udah milih wan Aibon, terima akibat pilihannya.

iam hêylêl:
Dl jaman ahok ente berasa apa?          Karma ahok nyata pak..dan karma datang dari pahlawanmu sdri..tanpa pandang surat bahkan ulamamu..hadeh

si memble:
Jujur saja sy jg ga sampe hati, ambil hikmahnya bahwa mereka skrg sudah lebih pintar dan ga gampang ketipu lg.

Bossi Thian:
"Maaf itu kan pas keadaan saat itu, berhubung keadaan sudah berubah, yah di geserlah sedikit. Pergeserannya, ya paling jauh jg balik kampung" ujar sang pimpinan santun.

Edy Wu:
Makan tuh keberpihakan

Wanda Bagus Sebastian:
Itulah hebatnya Gubernur Indonesia, ulama pun tak dianggap.
Maksudnya Gubernur rasa Presiden? ????

firman proindo:
Viralkan guys supaya publik tau

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Tipu Ulama, Tanda Tangan Tak Menggusur Diingkari, Sudah Digusur Tak Dikunjungi Pula yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-tipu-ulama-tanda-tangan-tak-menggusur-CkbFlBBsHi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: