You Now Here »

Stop Cipokan Di Bioskop!  (Read 110 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,967
  • Poin: 21.043
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Stop Cipokan Di Bioskop!
« on: November 17, 2019, 11:03:36 PM »




Bayu Aji Nugroho:
Sekali-kali saya curi-curi pandang ke arah mereka, tapi mereka tetap asyik dengan dunia mereka sendiri, cuek bebek seolah-olah yang duduk disebelah mereka itu hantu bukan manusia.


Kesimpulan saya :

Hantu dilarang nonton di bioskop....

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Zeffanya N Zeevanka:
Haha keki krn live atw seng ada lawan bung? ???
Anakku skrg klu nonton fokusnya bkn film tapi cipokers!
Oh ya ditambah peringatan selain penggunaan HP, penggunaan mulut sebatas popcorn & soda pls? ??? ????

waterlemorange:
ehh, nyalon bareng dong bang kapan kapan kitaa ????

salam kecipak kecipuk

Santun:
mudah mudahan ada anggota MUI yang baca artikel ini, biar dibuatken Fatwa. Tapi enak juga yah cipokan dibioskop

Wenas:
tangan mereka pasti juga lagi saling memainkan anunya....itu kan seni & variasi dlm bermain cinta...biar gak monoton...
wah penulis ini type pria metrosexual ea...mantap deh...sexy...pasti badan atletis & klimis...

Zero:
Penulis ngganggu orang seneng aja nihhh..., mereka aja nggak ganggu... ???? ????

Alex Rustandjaja:
Seharusnya bawa pasangan sendiri biar bisa ikut berpartisipasi daripada hanya sekedar jadi saksi bisu.....

Opini Kampung:
Hahaha cari sensasi kali bang....lgs ditegur aja biar ngibrit... Itupun kalo masih punya malu...

Sardijanto Djoemairi:
Atau.... apa perlu dibuatkan tempat khusus untuk cipokan?

harriz salim:
Aaaaah.....sirik aja niih Abang....bawa pasangan juga dong....sambil menyelam sambil minum air

Manuel Mawengkang:
Njirrrr saya juga pernah... Gituan. Wkwkwkwkwk

Wanda Bagus Sebastian:
Habis makan ciplukan, mas? Pantas saja sampai cipokan? ????

Soekojono Goen:
Bagusnya dilaporkan supaya bioskopnya berbuat sesuatu (terserah) yang penting bisa buat nyaman penonton yang lain !!
Kepikir nggak sih kalau penonton lain yang melihat adegan kecipak kecipuk tersebut juga kepingin dan melakukan hal yang sama ??


Saran saya, saat bioskop mulai tayang, sebaiknya lampu tidak dimatikan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Stop Cipokan Di Bioskop! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/stop-cipokan-di-bioskop-WE2mwqwby3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: