You Now Here »

Astaga.! Ternyata Kadrun Itu Bukan Pembela Agama Tapi Tukang Ngebor Poppy Dan Sandra  (Read 297 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,006
  • Poin: 21.082
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iwan Setiawan GP:
Dan sampai sekarang kadrun-kadrun itu masih leluasa berbicara dan bergentayangan dinegeri ini.......apakah ini karena ada yang memberi ruang???...atau kita yang cinta NKRI tapi gak bernyali untuk bersatu melawan kadrun-kadrun itu

Wisnu:
Sy punya kawan tinggal dirumdis Pertamina, kolam ikan pake air mengalir dr PDAM dan listrik nyala 24 jam..biarin yg byr negara inih..uedan rek jwbaanya..haaa

Rheza Rivana:
Kan dibilangin.
Kalo udah kecanduan agama susah mikir logis.

Harangan Toras:
biasa aja....ada gurunya kok

rudi sasongko:
Pantesan pertamina dari dulu suka kelangkaan BBM... lha ngebor salah tempat.....!

Adiva Afsheen Hidayat:
ha ha ha ha ha ha .... (",))))))))(",))))))

si memble:
??? ??? ??? ???

Agung Nugroho:
AG Ngebor salah koordinat,,,,,he he,,,,tapinya diterusin,,,,gak taubat kaya kadal gurun yg dimekah jg salah (sengaja) ngebor sumur Firzua,,,,

Zero:
Ternyata uang yg di garuk kadrun dari pemerintahan di pakai selain bersenang senang jg tuk buat buku pelajaran pro teroris, donasi kilafah jg tuk membesarkan sekolah2 keagamaan terpadu...

Soekojono Goen:
Numpang nanya ke bung Daeng Seword, apakah :
1.  Sandra dan Poppy itu nama lobang sumur minyak yang baru ditemukan ?
2.  Lokasinya dimana, ditengah daratan, ditengah lautan atau ditengah mana ?
3.  Kenapa kok nggak pernah disebutkan / diumumkan oleh Pertamina ?
4.  Apa sudah di bor dan berapa dalam pengeborannya ?
5.  Kalau sudah berproduksi, berapa cc hasil produksinya setiap dibor ?


CATATAN :
Saya tanyakan hal-hal diatas, karena saya bukan ahli perminyakan apalagi ahli pengeboran !  .

Sexy Lady:
Sejatinya kadrun bukan hamba Tuhan melainkan hamba uang dan selangkangan.

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Astaga.! Ternyata Kadrun Itu Bukan Pembela Agama Tapi Tukang Ngebor Poppy Dan Sandra yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/astaga-ternyata-kadrun-itu-bukan-pembela-agama-31ZL5ZqmNH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: