You Now Here »

Bahaya Laten NKRI : Teroris Di BUMN Jadi Supervisor, Pelaku Bom Medan Diracuni Guru Ngaji  (Read 83 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,978
  • Poin: 21.054
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex Rustandjaja:
Sudah diklarifikasi sama MUI teroris itu tidak beragama. Jadi bisa saja mereka itu memang sudah dari sononya sudah teroris tapi berpura-pura sebagai orang Islam. Mungkin saja sisa-sisa PKI, siapa yang tau karena komunis kan tidak beragama. Kalau begitu masuk akal juga pernyataan MUI.

B-Over:
Jadi si pelaku rabbial muslim nasution itu ateis yang bercelana cingkrang dan istrinya bercadar, yang nanti begitu dikubur disholatkan secara islam. Denial usang khas MUI.

Djunedy Teguh Nugroho:
Dan sudah diklarifikasi juga sama warga netizen bahwa MUI juga tidak beragama. Jadi mereka itu dari sononya sudah kadal gurun alias kadrun yang pura pura ngatur ngatur agama islam. Mungkin saja mereka sisa sisa PKI, siapa yang tau karena banyak petinggi PKI kan beragama islam.
kalau begitu masuk akal juga pernyataan netizen.

 Di kutip dari Buku Saku Intelijen dunia :
"Jika Kau Gagal, Kami tidak akan mengakui keberadaanmu."

Fsasosi:
Mungkin mui salah ucap... yg di maksud tidak bersenggama...

Ivan Budiutama:
Kalo gak beragama gt mati gak kemana2, kalo mau berbuat jahat jg pasti ada benefitnya. Yg sampe bom bunuh diri itu cuma ajaran agama, karena ada janji benefit setelah matinya. Kalo pelaku rajin ke gereja kemungkinan motivasi nya surga agama Kristen, kalo rajin ke ceramah ustadz motivasinya surga islam, ngerti gak?

B-Over:
Peristiwa tg priok saya masih kelas 5 SD. Sebelum meletusnya kerusuhan, kondisi yang ada saat itu sama dengan sekarang hanya skalanya lebih luas tersebar di hampir seluruh indonesia. Ceramah gila2an memprovokasi massa, menghina keyakinan orang lain, menghina negara sampai Pancasila sudah menjadi santapan telinga saya sehari-hari karena diteriakkan lewat TOA dengan volume maksimum. Sampai pecahnya kerusuhan, saya menyaksikan gerombolan cosplay cingkrang, berdaster sampai bersorban dengan senjata tumpul, senjata tajam sampai senpi rakitan nekad maju menghampiri barikade ABRI di jalan deli. Telinga saya sampai terbiasa mendengar suara letusan senpi aparat sebagai peringatan sampai akhirnya menembaki gerombolan cosplay yang nekad maju. Banyak mayat gerombolan cosplay di jalan sampai di kali sindang belakang Pertamina menuju kanal lagoa yang diangkut aparat keatas truk. Itulah bagian kerusuhan peristiwa tg priok yang saya lihat sewaktu masih kelas 5 SD.

Jika pemerintah tidak bertindak cepat dan tegas, perpaduan kondisi seperti cerita saya diatas dan kerusuhan ambon yang akan terjadi nanti di negara kita.

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??????? ™️ ✅:
Jika pemerintah tidak bertindak cepat dan tegas, perpaduan kondisi
seperti cerita saya diatas dan kerusuhan ambon yang akan terjadi nanti
di negara kita.


Yg terakhirnya itu penting... Aku tebalkan terakhirnya sob. Hmm, sepertinya umur kita tidak beda jauh. Tidak bisa bayangkan spt apa traumanya kalau masa kecil mengalami seperti itu. Mudah2an tidak akan pernah terjadi lagi...

Brian:
Ya sebaiknya para ekstrimis tersebut diperlakukan seperti demikian jika tidak mau meninggalkan pendirian dan ideologinya.

Para ekstrimis pendukung teroris ini tidak ada manfaatnya sama sekali bagi masyarakat, hanya bisa menghabiskan makanan, uang dan oksigen.

Ndemik:
Sudah sepantasnya para ustad, di setarakan dan difilter melalui sertifikasi,toh mereka juga dapat benefit dr ceramahnya to,harus kna pajak juga. Biar ga berak sembarangan. Siapa tau nanti klo sudah terstandarkan, bisa dapat sertifikasi macam guru" formal..dan dr sini pemerintah bisa memantau dan "membatasi gerak" ustad  dengan 4 pilarnya.. Sudah banyak ulama palsu,ustad palsu di negeri ini. Yg ga pernah ngaji masuk penjara pun berani tampil di panggung ceramah ttg agama..masaak ky gini dibiarkan?

John Lie Kwee:
hoiii baequni.. mana yg ada lebih dulu?? densus 88 atau terorisme di bali??

Wanda Bagus Sebastian:
Rahmat Baekery, Si Maaher berbau Hindu Siwa (maaf), gabisa apa bedakan rekayasa dan kenyataan? ?????

Joson Djohan:
bung karno pernah berseru, boleh beragama hindu tapi jgn jadi org india, kristen ok tapi jgn jd org yahudi, islam boleh tapi jgn jd org arab, jadi lah insan nusantara yg berbakti padi leluhur, ibu pertiwi, jgn durhaka pada leluhur mu, akibatnya jika durharka sama leluhur, maka kamu akan menjadi monster, pembunuh, bisa bunuh orang tua kamu sendiri, bisa bunuh anak kamu sendiri, bisa perkosa anak kamu sendiri, dll, jika sudah jadi monster, nkri akan hancur

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bahaya Laten NKRI : Teroris Di BUMN Jadi Supervisor, Pelaku Bom Medan Diracuni Guru Ngaji yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bahaya-laten-nkri-teroris-di-bumn-jadi-5pstzVdklm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: