You Now Here »

Karma Ahok! Arie Gumilar Presiden FSPPB Dikuliti Netizen, Lalu Siapa Poppy Dan Sandra?  (Read 89 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,951
  • Poin: 21.027
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arif Soetanto:
Pegawai pertamina terkenal brengsek2
Aku pernah disuruh boss ke sana untuk pembelian solar industri. Terus setelah selesai krn ditemani ke sana sini untuk urus macam2, dia minta traktir di kafetaria. Aku pikir ok lah, makan di kafetaria ga mahal. Taunya dia hutang sebulan makan di sana & aku disuruh bayarin. Edaaaannnn

Rasanya AG juga sama. Nunggu subkon kena jebak buat bayarin utang2nya

Bersih bersih:
Bukan cuma dosanya doi doang yg dibongkar, sekalian penyakit gerombolan diekspose... wkwkwk

bams:
gak heran yang namanya Pertamina dari jaman dahulu kala memang demikian masih mending bayarin utang makan sebulan saya pernah bawa amplop satu doos ,udah gitu sob nya minta satu buah chevrolet trooper huahahahhahahhahahhahahha

Kampret212:
dari pegawai sampai dirutnya kaleeee

Love NKRI:
Buat Arie yg munaprik, GUnung kembar sangatlah faMILIAR.
SANDRA n POPPY sgr dtgg di Pertamini, mau di Refenary Ulang oleh bung Arie pemilik kav surga.

Buka Kutang kq Ngutang ??? ??? ??? ???

John Lie Kwee:
arie... arie... kadang gua kesian ame lo.... ente ngaca dong, kalo masih punya cela, ya ngga usahlah mencela orang laen... gitu aja pesen singkat ane, kalo ente masih mau denger..

Prisca:
Alamat jadi pengangguran...

cinta jokowi:
Ternyata Manusia maniak Selangkangan rupanya si manusia sok suci yg atu ini, dasar Bangsat sok paling bener dan paliang bersih dimuka bumi ini, ternyata manusia berhati Setan juga rupanya.

BritneyYang:
Ga mau kalah Sama junjungan Di Arab

Lanina:
Mesti nya si ari ikutin kata uas, bini tua ga setuju, tinggalin aja.

Jesse Sihombing:
Hahahahahaha
AG ditunggu di bidan cilacap lunasin billing yg masih outstanding,,,segera bayar ya, biar nanti dapat order nge bor lagi tuh... ??? ??? ??? ???

aira berlogika:
jadi bekurang kan follower nya, berisik aja sih coba gak uring uringan kan ada sandra satu sandra dua sampe  poppy empat.
siapin map lamaran nya pak AG kali aja kepake bentar lagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Karma Ahok! Arie Gumilar Presiden FSPPB Dikuliti Netizen, Lalu Siapa Poppy Dan Sandra? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/karma-ahok-arie-gumilar-presiden-fsppb-dikuliti-cnLQQcqIRT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: