You Now Here »

Foto Bersama Rizieq Di Arab, Senator Pendukung Anies Terancam Disanksi?  (Read 81 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,951
  • Poin: 21.027
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Didi MJ:
Rindu Firza ga bisa ketemu. Fahira pun jadilah...kak emmaaaa

Zero:
Matiin lampu.., dianggap sama aja lahhhh..

Didi MJ:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Wanda Bagus Sebastian:
Sanae Kochiya: "Hehehe, ketahuan berfoto bersama Habib Risih Syetan. Tuhan Maha Mengetahui, Fuckhira Idris."

Zero:
Cm dua kata artinya kok panjang amattt... ??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
Itu nama karakter

Zero:
Ohhh... Thx dehhh.
Aku ya mau tuhh di panggil Sanae Sonoe Dang Ming Gato.

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Harangan Toras:
mikir positif ajalah...wajarkan saling lepas rindu...asal jgn sama2 lepas baju.... ????

Zero:
Kok maksa sihhh..., terserah Bibib lahhh ??? ??? ??? ???

iam hêylêl:
Ane menunggu tanggapan FH kak emma..ahaha

Zero:
Jangan2 FI itu permaisuri ke-3 nihhh..

Edwin Hendra Kusuma:
Semoga setelah pulang ke tanah air, misteri Rizieq di Arab Saudi bisa dijelaskan oleh Fahira



Nggak usah pulang lah...

nihayatur rohmah:
Maksudnya fahira idrisnya yg pulang... atau FI ikut g pulang juga ??? ??? ??? ???

Didi MJ:
Kasian jadi nambah beban bibib

Daniel Toba:
Bisa Juga Ibu ini Mengantarkan Dana Untuk BIAYA HIDUP HRS di Mekkah..

nihayatur rohmah:
Wah wah polisi harus menyelidik FI sepulang dr tanah suci... bisa jadi dia penyandang dana utk HRS? ??? ??? ?????

C Jon:
Dasar l*nte politik, dapat makan dari pembayar pajak, eh, malah bikin foto sama perusuh keturunan Yaman. Atau tuker2an foto paha mulus sama si Imam besar ngacengan? Ah, Fuckhira mah ngga level dan bikin mual si Rijik, beda banget sama Firza.

nihayatur rohmah:
11-12 sama Firza Hot donk... Fahira - Firza... sama2 berawalan F? ??? ??? ?????

Maanaa Taahaan:
fahira husen dan firza idris ... si rijix kagak bisa bedain kedua betina ini

Didi MJ:
Sami mawon, Sarwa keneeehhh... sama-sama halal di mata bibib ????

Zero:
???? ???? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Foto Bersama Rizieq Di Arab, Senator Pendukung Anies Terancam Disanksi? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/foto-bersama-rizieq-di-arab-senator-pendukung-HovIBOK3or

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: