You Now Here »

Korban Gusuran Anies Merasa Diperlakukan Seperti Hewan  (Read 68 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Korban Gusuran Anies Merasa Diperlakukan Seperti Hewan
« on: November 18, 2019, 02:02:13 PM »




Oen:
Ane lebih takut masuk neraka dan diazab kerna milih gubernur kapir , lebih baik bangunan dihancurkan dan diusir seperti hewan kerna ini hanya cobaan dan  dijanjiin kapling disono

Bossi Thian:
Om kayaknya ketinggalan berita deh, ndak denger kabar ya kalo kapling2 di sono udah pada dimakelarin, buat nanam kurma?
??? ?????

GustiMbotenSare:
Bidadarinya poppy sama sandra sudah turun duluan dicilacap,....wkwkwkwkwk

Bossi Thian:
Hahahaah kalo bidadarinya banyak musti siap2 jamu kuat

iam hêylêl:
KPAI, KOMNAS HAM dan BEM mana nih,  selangkangan didemo.DJARUM di demo.. Ada manusia smp anak diperlakukan spt binatang ente diam aja  Ahaha

Wanda Bagus Sebastian:
Semua terkontaminasi Hasibuan, marga penyebar hoat, eh hoax

Zero:
Mulai nge mbanyol jg ya skrng hehehe...

Zero:
Iya nihhh..., sy jg jd Herman...?!?

Maanaa Taahaan:
gak ada duitnya

Bayu Aji Nugroho:
Sesama hewan dilarang....
(click to show)


Zero:
??? ??? ??? ???

Togog:
Gak salah bilang relokasi ? ketahuan nyesel lu..

Jesse Sihombing:
Ahok menggusur di pindahkan ke Rusunawa.
Wan aibon menggusur dijanjikan surga dengan memberikan sertifikat surga

Sexy Lady:
Orang yang memperlakukan orang lain seperti hewan berarti dia lebih hewan daripada hewan..

C Jon:
Aduh senengnya denger komentar warga pemilih di Sunter yg rumahnya kena geser.
Bapak ibu kan ngga dipaksa milih wan Aibon, kaaan? Waktu wan Aibon tanda tangan perjanjian di depan ulama, kan janjinya hanya digeser, udah bener kan, digeser kan rumahnya?
Jadi warga itu jangan manja, disuruh milih, milihnya orang yg seiman yg hanya berani janji. Dikasih pilihan orang yg bisa kerja dan kasih relokasi ke rusun, malah ditolak.
Sekarang terima aja akibat pilihan bapak ibu yg seiman dan hanya bisa kasih janji.

Zero:
Menyesal tp kok pada gaya2an di photonya...?!?

Edwin Hendra Kusuma:
Warga Sunter Jaya lebih percaya perkataan Anies bahwa mereka tidak akan digusur, tetapi nanti mereka hanya akan digeser.



Lha ya udah bener kan mereka cuma digeser? Masalah digesernya ke tempat tanpa atap tanpa dinding itu kan dulu nggak dibahas?

Maanaa Taahaan:
digeser sampe nyemplung ke kali

Edy Wu:
Anies : ini hanya masalah keberpihakan
Warga Sunter : kok kami digusur Pak? Katanya keberpihakan....
Anies : Bpk..Ibu...coba lihat lagi jejak digital saya, apa saya pernah bilang keberpihakan itu utk bpk dan ibu? Huahahah
Warga Sunter : gigit jari berjamaah

Maanaa Taahaan:
warga tergusur dilarang menyesali, tapi silahkan mengutuki si anies ... katanya doa orang terdzolimi pasti dikabulkan alloh

Arif Soetanto:
Semoga pilkada berikutnya tidak salah pilih pemimpin

Pandu POLUAN:
"Menabur angin menuai badai"


Begitulah kali bagi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Korban Gusuran Anies Merasa Diperlakukan Seperti Hewan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/korban-gusuran-anies-merasa-diperlakukan-seperti-39M4lmKaLp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: