You Now Here »

Ketika Dahlan Iskan Menuding Ahok Suka Bikin Heboh Dan Kurang Bisa Kerja  (Read 60 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,026
  • Poin: 21.102
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Jay Djajadi:
DI cari perhatian, krn nggk pernah dilirik pak de Jokowi

Onto Wiryo Alamsyah:
Rasanya dia mulai pikun

BritneyYang:
Mending si DI nulis heboh2 lainnya
Aja ga usah ikut2 bahas BTP
anda cuma mantan
( Harusnya move on )

AK-47:
“BAGAIMANA KALAU ADA PENILAIAN BTP ITU HANYA BERPRESTASI DALAM MEMBUAT KEHEBOHAN?”


Ya gpp.... bukankah KEHEBOHAN itulah yg diperlukan untuk mengeluarkan GEROMBOLAN TIKUS dari sarangnya... Buktinya 'hening' yg anda gunakan dulu dalam memimpin kementrian malah tidak menghasilkan apa-apa selain gerombolan kadrun pencinta Poppy dan Sandra..

Jesse Sihombing:
DI udah ikut minum kencing onta ya, kok jadi tukang nyinyir sekarang, klo otak masih ada dipake dong,

cahkaburkanginan:
saya agak bingung dengan Pak DI sekarang ini, terus terang sebagai orang berasal dari Satu kabupaten setelah tidak menjadi menteri dan berkasus , seakan akan kasus itu adalah rekayasa dari penguasa............so akibatnya banyak tulisan pak DI yang cenderung....kurang pass....kalau sudah berhubungan dengan Jokowi .....secara otomatis....tulisan tentang Ahok pun........jadi kurang pass......sangat disayangkan ....karena dahulu saya termasuk salah satu penggemar tulisannya di Jawa Pos..........

Harangan Toras:
mirip2 darul iskan

C Jon:
Anggap aja tulisan orang frustrasi yg ambisius. Kepengen jadi RI-1, ikut konvensi Partai Demokrat, bareng sama wan Aibon, eh ngga ada tindak lanjutnya. Malah Partai Demokrat yg nyungsep. DI sebaiknya istirahat aja, ngemong cucu, perbanyak ibadah, jangan DI kira dgn hati cangkokan nambah umur seratus tahun lagi.

Togog:
Maaf Pak Dahlan itu penulis handal, sy suka sekali dgn tulisan-2 manajerial-nya sangat bagus sekali... ya cmn khusus itu saja, yg lain kelihatan tulisan pesanan, bukan pengalaman pribadi

Wanda Bagus Sebastian:
Kemampuan menulis artikel Dahlan Iskan udah sama seperti Teri Lele? ??? ??? ?????
Situ waras nulis yang jelek-jelekin Indonesia? ?????

Andreas Aja:
Wew...., Ternyata Dahlan Ishkan punya kemampuan menulis artikel yg menjelekkan orang, ternyata oh ternyata  Borokmu ngaku sendiri juga.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Dahlan Iskan Menuding Ahok Suka Bikin Heboh Dan Kurang Bisa Kerja yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ketika-dahlan-iskan-menuding-ahok-suka-bikin-fFURLjPLuc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: