You Now Here »

Oh. Sandra Yang Punya Alphard Itu Kan?  (Read 106 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Oh. Sandra Yang Punya Alphard Itu Kan?
« on: November 18, 2019, 04:11:32 PM »




Manuel Mawengkang:
Terkadang dunia itu sederhana. Yang heboh itu hanyalah serak-serak basahnya.

No Fear:
Yg licin so pasti lendir-nyah

Widodo SP:
"Andai dia bisa lebih membaur, bijak dalam memainkan strategi, pasti tak akan muncul nama Poppy dan Sandra, beserta daerah-daerah yang disinyalir jadi tempat sarang burungnya." --> Bagian ini ehem banget. Makjleb! :-D

Oen:
Koh Ahok menurut AG mulutnya kotor , tapi yang pasti siotong AG lebih kotor syphilis kerna dipakai ngebor kelubang Popy dan Sandra sekali gus beramai ramai wuahahaaaaaaa

C Jon:
Kalo Arie punya damage control yg bagus, mungkin dia bisa mngurangi kerusakan reputasinya. Kalo ngga, siap-siap aja pindah kerja di usia yg udah ngga muda lagi.
Mana ada perusahaan mau merekrut karyawan yg rewel, banyak bacot dan suka main perempuan? Si Arie hanya beruntung aja bisa kerja di BUMN dan bisa melampiaskan syahwat seksualnya yg tdk terbatas sambil bermain politik.
Mudah-mudahan Arie bisa menghadapi istri sahnya dgn bijak dan dewasa.

waterlemorange:
guru spiritualnya UAS yaa ngalamat "bini tua gak setuju poligami, tinggal saja" ????

Abas Yasin:
Berarti kurang cerdas si Argum dalam merespon. Jauh levelnya. Gak pernah baca seword sih,....!
Ahhay,....!!

B-Over:
Ngga kebayang menyesalnya si ketua SP melihat kenyataan, kenakalannya sampai kasus hutangnya jadi santapan penduduk +62... Lebih baik operasi plastik dan rubah identitas daripada dipermalukan lebih jauh oleh penduduk +62 di media sosial

Odank Sagala:
sebetulnya alif juga punya foto S P cuman pelit aja g mau ngebagi

Indo Outgear:
Hmm.. doyan ganti oli disegala tempat rupanya.
Bagaimana nasib bengkel resmi kalo jarang dikunjungi..

aira berlogika:
jangan di kasih tau dimana salah nya orang itu mas alif, makin gak tenang idup nya padahal belum jelas orang yang dia teriakin itu bakal jadi pimpinan nya atau ngga, maluuu nya tingkat menara sutet xixixi

hartono:
sudah membayangkan wajah popy dan sandra.... pasti semlohaii...sampai sampai  bapak pejabat section head tekuk lutut.....xi..xi..xi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Oh. Sandra Yang Punya Alphard Itu Kan? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/oh-sandra-yang-punya-alphard-itu-kan-I4OP3Eyn3n

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: