You Now Here »

Ingatkan Jokowi Segera Pulangkan Rizieq, PKS Diingatkan Segera Bayar Utang 30 M Ke Fahri  (Read 64 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Adi S:
Penulis salah, bibieb kan ulama besar kelompok pekaes fepei bidang percabulan, kan seiring sevisi dengan pekaes.
Jadi harus dibela dong. Ntar siapa lg panutan pekaes dlm percabulan.
Hhh

No Fear:
Inilah hebatnya kadrun, ngemis tapi ngancem, pe-a !!

C Jon:
Si Dayat ini apanya si Rijik? Kelakuan si Dayat ngga jauh kayak si Arie karyawan Pertamini. Ada utang yg belum dilunasi, udah berani nuntut pemerintah, seolah-olah pemerintah yg punya utang sama si Rijik.
Kalo si Dayat mau bantu si Rijik, bantu bayarin denda overstay si Rijik yg setengah milyar lebih, plus tiket pulang si Rijik sekeluarga, kan ngga seberapa dibanding ngemplang utang 30 M sama Fahri Hamzah.

Andy Hartono:
Lagian ngapain Bib Cabul begitu di suruh pulang??dia lg pulang kampung kq.....biarkan dia membusuk di sana hahaha......

Hermans:
Kakean nuntut

Iin Pandova:
Pekaes tuch ada yg ingatkan hutangmu ke fh. Jangan pura2 bodoh, lupa, dan tak peduli akan hutangmu itu. Keputusan pengadilan suka tak suka harus dilaksanakan biarpun rugi, sakit maupun kecewa krn sdh melalui tahap dibukanya permaslahan secara adil. Baru keputusan dunia saja kalian perhitungan untung ruginya, tetapi merasa paling benar jika bicara agama. Kebenaran hanya milik Allah, manusia hanya menjalankan sesuai nalar, etika, dan karma dlm melaksanakannya. Aplg rijik...gayanya sdh macam Tuhan saja yg jauh dr dosa biarpun zina mata diakukannya terhadap firsa. Mikiir

Sularto:
Katanya pergi umroh,,tp niat sebenarnya lari dari jerat hukum percakapan mesum dgn Firza Husein...sekarang kualat GK bisa pulang..ngemis2 minta dipulangin sama pemerintah yg nota Bene TDK diakuinya,,,parah kuadrat. Mana pendukungmu yg katanya jutaan tp GK bisa apa2 kecuali nyalahin pihak lain.
Sekali berbohong akan di ikuti olh kebohongan yg lain.

Tri H:
???? dipelupuk mata kok gelap ya tapi kutu air  diseberang Palah tampak. Gimana sih ???!

proyek kebumen somalangu:
nah idi dia..
mukanya jelas tapi namanya lupa..
orang ini ni...
yang merupakan salah satu dari 9 pentolan radikal dan teroris di NKRI.
lah iyalah dia diposisi pentolan, pergerakan dana di topang parpol radikal, makanya dlm permaianan strategi dia butuh rizieq.. sebagai budak budak pelaksana lapangan, masalah dana, org ini salah satu yang punya veto aliran dana... ada 3 orang yang punya veto tsb.

Mas Pion:
Tumben admin seword ga cerdas....aku ksh tau ya...jika misi pks berhasil mulangin rijik, pks ga perlu byr 30M ke fahri. Tinggal minta rijik 5juta anggotanya buat demo si fahri. Berskan.....

Opini Kampung:
Karena PKS lagi kehabisan bahan untuk dapat sorotan media, bikin aja komentar ngawur biar tetep eksis....

bams:
Pergi pergi sendiri , blangsak blangsak sendiri , stres stres sendiri,  giliran ada masalah salawi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ingatkan Jokowi Segera Pulangkan Rizieq, PKS Diingatkan Segera Bayar Utang 30 M Ke Fahri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ingatkan-jokowi-segera-pulangkan-rizieq-pks-gK7HZuqS9e

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: