You Now Here »

Kasihanilah Arie Gumilar  (Read 53 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,957
  • Poin: 21.033
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kasihanilah Arie Gumilar
« on: November 19, 2019, 03:09:38 PM »




GustiMbotenSare:
Sebenarnya bebas aja setiap orang mengambil pilihan sebagai lelaki bejat ketika dia sendiri tidak mengusik privasi orang lain. Masalahnya disini AG berusaha menghalangi Ahok yang tak perlu diragukan sepak terjangnya terhadap pejabat korup dan mengangkat moral sebagai landasan seolah-olah dia paling suci moral dan rekam jejaknya. Hidup ini sederhana, kala kita menanam kebaikan maka akan menuai kebaikan begitupun sebaliknya.

Agus:
??? ??? ??????kadrun yg bodoh tidak bisa bermain sebagai bunglon. Kalau sudah jadi bunglon baru tuh hebat. Poppy & Sandra bisa aman disimpan.

hartono:
setuju

Ruslan Keren:
" Mah Aku pamit yaa ada tugas dadakan dari sob untuk mengawasi pengeboran mimyak di cilacap.....!!!?? eee ngak taunya die ngebor anak orang..... dasar bangsat emang lu rieee......!!!?? "

siBaling:
gak ada yang perlu dikasihani bagi begundal benalu bangsa begini. Ahok pemimpin berprestasi dan jujur. Menolak Ahok adalah kebodohan. Apapun alasannya. Mau bangsa maju atau mau anunya sendiri yang maju? Kalo kepentingan anu lebih besar dari kepentingan bangsa, lo ke laut aja AG....rugi pertamina melihara kadrun macam lo..

Gee Salim:
Klo aborsi bisa masuk ranah polisi donk boss... kan pidana aborsi tu... blm lagi ngutang nya perdata tu...

Fsasosi:
Menjuluki Ahok mulut kotor ternyata AG sendiri berselangkangan kotor... bau bau sperma

Oen:
Sikecil Otong AG yang mata bor panjangnya 10cm diameter 2.5 cm yang kotor bekas ngebor kaga pernah dicuci hehehe

C Jon:
Pasti bersih lah, ArGum sebagai penganut Monaslimin wajib hukumnya membersihkan aurat setiap kali wudhu.

C Jon:
NO MERCY FOR ARIE GUMELAR!!!

xenakis2:
jejak digital sperma memang menakutkan....


mau dosa takut ketawa.....awokwokwokwokwokwok

silabo hatung:
kalau mau kasihan mengapa seorang gum melarr sampai tak tahu sama sekali jika berani mengutak atik ahok akan berhadapan dengan segerombolan jin kafir yang bersarang di sekitar salib, yang sudah terbukti telah banyak makan korban .. itu aja .. kasihannya, sekarang jadi kagok kalau mau sok jago, dah ketahuan belangnya .. malu sama istri plus plus 2 bidadari .. untung tak sampai 72 !!

Arif Soetanto:
Netizen +62 emang kejam
Bahkan sampai beredar kabar AG akan dimutasi segala

siBaling:
wah bacanya kok bisa jadi 'dimutilasi' ya...ahaha...

Mike©-®BEYER:
wuaaaattt di mutilasi ???? apanya ????? selang pertamininya ?????

Lanina:
Org muna, apa yg perlu di kasihani?

FruitNinja:
Apanya yg patut dikasihani?? Menolak Ahok bukan krn dobel minoritas tapi krn takut diberantas korupsinya. Misalkan orang macam Jokowi yg jadi sob BUMN ini bukankah akan didemo juga meskipun DOBEL MAYORITAS?

Karena korup. Ga usah dikasihani bangsat macam gini.
Udah viral bukannya diklarifikasi, malahan tutup akun, GOBLOK!

Bayu Aji Nugroho:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasihanilah Arie Gumilar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kasihanilah-arie-gumilar-thWI7PlXks

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: