You Now Here »

Ahok Cuma Kelas Glodok, Lu Sekelas Kodok?  (Read 50 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,006
  • Poin: 21.082
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ahok Cuma Kelas Glodok, Lu Sekelas Kodok?
« on: November 19, 2019, 04:00:29 PM »




Sniper of Siantar:
Jangan "kelas kodok" mba Hima..
Kodok adalah bentuk dewasa dari cebong, yang selalu melompat jauh ke depan. Tidak pernah melompat mundur (terbalik).
Terlalu jauh RR dilabeli kelas kodok..kalau kampret bisalah. Selalu gantung dan terbalik..hehehe..

Joni Agus Suparta:
sepakat dengan statement di atas,bukan kodok, tapi RR malah sejenis ular beludak yang blngsatan dan keluar dari sarang persembunyiannnya ketika mendengar nama Ahok disebut untuk membenahi bumn,sama seperti kadal gurun yang panik dan berlarian mencari sarang baru

Hima Bintu Madani:
Waah betul juga itu ??? ??? ??? ???

Mr.BIG:
Cocoknya di kelas GOBLUOK

Lanina:
Liat foto nya, spt di botox. Lebay banget!

Joni Agus Suparta:
mesti di sedot lemak dong, pipinya sudah bergelambir seperti wajah salah satu penyanyi dangdut senior wanita yang mengintif dari balik gordijn

Hima Bintu Madani:
Astagaaa... detail banget samean mbak ??? ?????

iam hêylêl:
Kl udah dipecat mingkem!!! Giliran pemain lain yg main.. Paham gk lu globok!!  Ahaha

Hima Bintu Madani:
Ini juga sadiiiss... wkwkwk

BritneyYang:
RR: Ahok cuma kelas " Glodok "
Netizen: RR kelas GO blok

Hima Bintu Madani:
Sadiiis amaat yaak??? Wkwkkwkw

Wanda Bagus Sebastian:
Kelihatannya RR gak buka aplikasi Go-Blok? ???

Joni Agus Suparta:
Menurut rizal di tv one,saat dia di bumn, keberhasilannya adalah meningkatkan laba bulog menjadi 5 Trilyun baru denger sekarang? trus kalo emang bisa membereskan bulog, kok sekarang gak dipake lagi???merendahkan ahok dengan menyebutnya 'sekelas glodok',adalah sama saja dengan membuka sentimen bernada SARA,kasihan RR ini sudah frustrasi

Iwan Setiawan GP:
Pintar menilai orang lain tapi bodoh menilai diri sendiri, bagaikan meludah keatas langit tapi ludahnya kena muka sendiri.

R Firman:
kodok ngorek..kodok ngorek..

Mr.BIG:
Orang yg minim dlm segala hal SELALU dan PASTI mengatakan orang yg punya kelebihan Krn orang itu cemburu thd kelebihan org yg dicemburuin

John Lie Kwee:
Temen ane babenya yg ga berpendidikan, dulunya cuman punya 1 kios di Lindeteves Glodok, sekarang berkembang jadi Kawan Lama Group lho...... Nah, RR yg katanya Doktor, itu hasilnya apa sekarang??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ahok Cuma Kelas Glodok, Lu Sekelas Kodok? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ahok-cuma-kelas-glodok-lu-sekelas-kodok-qyfNOcGFyq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: