You Now Here »

Ngakak, Demo Tolak Ahok Cuma Diikuti 15 Orang Mahasiswa  (Read 73 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,972
  • Poin: 21.048
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ngakak, Demo Tolak Ahok Cuma Diikuti 15 Orang Mahasiswa
« on: November 19, 2019, 05:44:42 PM »




Sniper of Siantar:
Ngga habis pikir..
Apa yang ada di pikiran orang-orang ini (maaf..saya hindari kata "mahasiswa" untuk menghargai adik-adik yang benar-benar mahasiswa di kampus masing-masing) sehingga daya nalar yang harusnya menempel dengan status mereka saat ini seakan hilang. Yang ada hanya kekonyolan..yang jadi bahan tertawaan orang.

Suge19:
oknum2 begitu klo dipanggil menghadap dosen penguji skripsi, klo enggak sampai kencing b3rak di celana, brarti mmg hebat mereka ini ............lagian, dari 15 bocah ini, klo melamar ke BUMN apa pasti diterima ? .....ehh, sorry, lulus aja belum ding :D

Sniper of Siantar:
Hehehe..bisa aja.

Didi MJ:
Daripada 15 orang ngaku mahasiswa ini demonya ga dianggap mending disini aja gabung seword, pasti deh banyak yang tanggapi. Di swd ini mau dugaan, perkiraan, opini, analisa atau ide saran, semuanya diterima dengan tangan terbuka. Dan yang pasti para seworder disini akan responsif, agresif dan sedikit persuasif 'membalas' tulisan anda. Apalagi kalau membahas soal lendir hampir semua seworder nimbrung keroyokan menimpali, seperti kasus 'Selang Arie' yang masih trending di dunia swd ini.
Pesan saya kalau jadi nimbrung di swd harus siap mental dan jangan cepat baper, bikin tulisan atau ulasan yang menarik dan ngetrend biar kita 'semangat' membacanya, seperti kasus 'selang Arie' tadi.
Akhir kata kami mengucapkan "Welcome to the 'Seword' jungle!"

#LagaKayakYangUdahSenior ????

GabenerEdan:
masalah lendir it issue sensitif

Didi MJ:
Ooh sensitif sekarang produksi tissue khusus ya om... ??? ?????

waterlemorange:
salam Senior ????

Didi MJ:
Waduh...sujud sungkem kakanda waterlemorange ??? ??? ??? ???

waterlemorange:
ahahahahaha... sa' ae mas Didi ??? ??? ??? ???

C Jon:
Mahasiswa ngga jelas, kampus ngga jelas, kampus Merah Putih itu di kolong jembatan tol yg mana? Kasihan, dana seadanya, jadi hanya bisa rekrut 15 orang utk ngaku mahasiswa yg mau dibayar gobanan + rokok sebungkus.

GabenerEdan:
kampus merah putih
lokasi kolong tol
jurusan demo
jumlah mahasiswa 15

John Lie Kwee:
Kampus 212 kalee....

eat.diee:
UNB kalee.......(U Nasi Bungkus)

Oma Acel:
15 orang demo, 15 dodol semua.

Opa patompo:
Diemut aja oma...
Kan dodol, ga perlu pake gigi yg kuat...

Didi MJ:
Waduh opa dan Oma lagi ngomongin dodol?!! Basah doang dong cuma diemut ????

Joe Frans:
Haha mantab

Maanaa Taahaan:
sedang ada audisi perekrutan anggota fpi, dgn cara latihab demo ... siapa tau keterima

Wanda Bagus Sebastian:
Suika Ibuki: Kampus Merah Putih nenek lu!? ???

R Firman:
mahasiswa cari tambahan buat bayar kosan..ya gini ini..

John Lie Kwee:
Lebih mirip mahasiswa DO itu mah..

GabenerEdan:
anak siapa ini bngsaat?

iam hêylêl:
Anak siapa nih. Tolol amat.. Ngelem diselangkang4n pacar..mata smp gk bs buka dan mulut jg kepalanya smp bau aibon..ahaha

doodleramen:
Mahasiswa universitas apa? Universitas Poppy Sandra? Mana jaket almamaternya?

BritneyYang:
MAHASEWA, Masih Ada yg bayarin loe?
Wan aibon sdh dilaporkan dugaan korupsi
147M Frankfurt book fair, tetap bisa jadi Gabener tuh kenapa mahasiswa diam?
Apa GA Ada yg bayarin buat demo?
Kasus sumber waras sdh clear Sama kpk
MAHASEWA jgn goblok goblok!

Oen:
sob tolong minta no tabungan mereka ntar aku transfer dua kali lipat , tapi besok bawa spanduk Hancurkan koruptor oleh pendekar Wong A Hok adiknya Wong Fei Hung wuahahaaaaaaa

Joe Frans:
Di cek suruhan sapeh ..??

Soekojono Goen:
NKRI punya 147 BUMN.
Kalau pendemo 15 ekor ini diangkat sebagar OB di 15 kantor BUMN yang ada di Jakarta dan digaji setara sekretaris Direktur BUMN (kalau bisa pakai USD) dan dapat motor dinas pula, pasti mereka akan bekerja dengan giat !!!

Teha Sugiyo:
dagelan mahasewa.... garing..

Kampret212:
dibayar berapa ya mereka? sok-sok perhatian terhadap BUMN, selama ini BUMN kacau balau mereka di mana?

mad gilbird:
WKWKWKKWK inilah MAHASEWA KADRUN dgn otak kualitas ONTALEKTUAL 100% murni dr gurun

Jalu Mampang:
Pas mantap

B-Over:
Lagi kursus demo ya?!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak, Demo Tolak Ahok Cuma Diikuti 15 Orang Mahasiswa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-demo-tolak-ahok-cuma-diikuti-15-orang-wGErVoLsPE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: