You Now Here »

Tak Punya Malu, Anies Pertanyakan Status Ibu Kota Baru  (Read 60 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Tak Punya Malu, Anies Pertanyakan Status Ibu Kota Baru
« on: November 19, 2019, 07:06:54 PM »




Sniper of Siantar:
"La biaso dio wong mak itu..kate malu dionyo.."(sudah biasa dia seperti itu..tidak malu dianya) nyerocos sahabatku di seputaran benteng Kuto Besak Palembang.
Sambil tersenyum aku sahut dia " iyo nian pulo" (betul sekali juga).

Andi Kenagarong:
wkwkw.. abis nyahut ngirup cuko lagi, maknyuss..

Sniper of Siantar:
Disamping cuko ada pempek kapal induk..ehe..kapal selam.

Andi Kenagarong:
Haaa pasti itu bang, gak bole tinggal..

siBaling:
Saya yakin kalo gubernurnya masih Ahok, ibukota pasti juga akan tetap dipindah, tapi pemimpin ibukota baru juga dipercayakan ke Ahok. Kalo macam gabener ini mah, ngurus jakarta aja berantakan, masa dikasih kepercayaan ngurus ibukota baru. Bisa rusak semua tatanan. hadeh...

C Jon:
Lulusan S3 dari Amrik, pernah jadi Rektor Univ Paramadina, pernah jadi Mendikbud, sekarang Gabener, pertanyaannya kok tolol banget: "apakah fungsi ibu kota baru itu ibu kota negara, atau hanya sekedar ibu kota pemerintahan?"

GabenerEdan:
nyogok kali lulusnya hhhahhhahhhahahha

rudi sasongko:
lha baru tahu kamu brooo... dia kan memang tolol... cmn pandai merangkai kata... ngarang maksudnya..

waterlemorange:
mungkin Anies belum selesai omongannya..
maksudnya mau nambahin, apa dia mau diangkut dipindahin jadi Gubernur Ibukota baru enggak? biar bisa ngelem lagi disana...


????

C Jon:
Kasihan wan Aibon, udah mimpi dapat pinjaman 571T selama dia berkuasa, eh, gegara ibukota pindah, dia yg harus nyari duit 571T. Padahal 2024 perlu kardus.

Roni Tentua:
Bang, pertanyaan dia ntu da nunjukin kalo di ntu pintar sekali bodohnya

rudi sasongko:
iya.. bodoh nya ga naik naik...

John Lie Kwee:
Apa urusannya ame lu nies???

GabenerEdan:
santai aj kali nis yg mau mindahin jg jkw bkn u!

Hinamata:
Jakarta berkumis,,, wkwkwk awokawok

wan Aibon yang berkumis baru nyahok ya'



wkwkwk hahaha awokawok....

B-Over:
Wan aibon, loe tolol banget sih. Biar bagaimanapun juga status ibukota yang baru, tetap pendapatan daerah DKI itu yang tertinggi dinilai dari luasan sentra bisnis dan jumlah penduduknya. Kalau memang mata duitan yah jangan sampai ketahuan gitu malah cenderung norak abis

Oen:
Sebenarnya pertanyaannya adalah , Apakah semua hiburan malam, panti pijat plus-plus S 3 juga ikut dipindah kesana ??? Wkwkwkwk

Mike©-®BEYER:
ane belum nikmati semuanya.....kira2 begitu jeritan hati dan otong

rudi sasongko:
otong kamu apa otong basEDAN...

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Memangnya ada yang mau jawab pertanyaan bodoh macam itu?

iam hêylêl:
An****  menggonggong kafilah berlalu. Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tak Punya Malu, Anies Pertanyakan Status Ibu Kota Baru yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tak-punya-malu-anies-pertanyakan-status-ibu-kota-boHGfMzvqu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: