You Now Here »

Sudah Jatuh Borok Terbongkar, Eh Ahok Nya Nggak Jadi Masuk Pertamina! Gubrak, Kecele Haha!  (Read 59 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,978
  • Poin: 21.054
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




eat.diee:
Pak Dhe : Gimana Rick progres BUMN kita ?
ET :  Ternyata banyak tikusnya Pak. Tapi enggak ketahuan. ????

Pak Dhe  :  Oh gampang itu ........
ET  :  Gimana Pak ?

Pak Dhe  :  Undang AHOK. Bilang mau jadi boss BUMN, ntar tikusnya kan pada
keluar semua.

ET  : Wah ..... PINTER  PAK  ??? ??? ??? ???

B-Over:
Itu foto mahasiswa yang lagi kursus demo, apa iya potongan rambut mahasiswa era milenial seperti alay2 yang di foto itu???

Ini serius bingung, karena bandingkan dengan teman2 anak saya yang sudah lulus tahun lalu kok ya beda banget. Atau jangan2 mereka itu hanya orang-orang yang dagang di kantin2 kampus???

eat.diee:
\ː̗=)) ː̖  ..      ^ \_      ^    ŴƱӓƗƚɑ̈ɑ̈Ɨƚɑ̈ɑ̈Ɨƚɑ̈ ​•.‧::‧ •♡ =Dº°˚нåнåнåнå˚°º=D♡ •.‧::‧ •

TMP2:
Kalo Ahok tdk jdi ke pertamina, justru membuat AG ini makin naik kelas dikelompoknya, karena bisa mengklaim hal tsb adalah karena usahanya.

Budi Hastanto:
????..
Untuk yg SE aliran , iya.
Tp KL cm untuk melihat siapa yg reseh.yaaaaa..... SDH PD tau. Tinggal si sob nnti yg mngexsekusi.
Mungkin bgt x.

Sniper of Siantar:
Betul..paling tidak sudah terlihat siapa yang jadi virus.

AK-47:
apalah artinya naik kelas kalo bini malu, anak malu, keluarga besar juga malu...?

Ruslan Keren:
" Cuma Orang Bodoh dan Koruptor Yang Nolak Ahok.....!!!?? "

Opa patompo:
Sungguh menakutkan ya ahok buat kadrun?
Itu mahasiswa beneran? Becanda aja...

nia pin:
Kenapa kog yg ada hubungan sama 212 suka ada hobby gituan ya. Wah gawat.  Mestinya kan kasih contoh yg baik,  kog malah kasih contoh yg memalukan gitu.

Idey:
Sebab akibat polah AG, yang jelas keluarga AG khususnya isteri dan anak menanggung malu, belum lagi lirikan tetangga

Erick 73:
Saya sangat berharap Ahok jadi sob Pertamina spy mafia2 disana bisa diberantas

Bayu Aji Nugroho:
Hehehe.... Besok2 keluar bocoran kalau BTP diposisikan di TELKOM...
Eh bakalan nongol lagi dong....
??? ??? ??? ??? ????

Araz Prasetya:
Jawabannya ada di Keluarga Soemarno.

Idey:
Colek Bung Nafys

yuviandi purbodewanto:
Hehehh .. utk mengusir dedemit2 kakap bumn, seolah Jokowi mengeluarkan pusaka tombak Kanjeng Kyai Baru Klinting .. ribut bubrah lah para dedemit. Ahok adalah tombak pusaka itu.

Sniper of Siantar:
Whuiiiih..
Asal jangan pusaka Kanjeng Mami ya bung yuviandi..hehehe..

Teha Sugiyo:
mantap simalakama..

YouSuf Mohammed:
kampus merah putih apa gedung merah putih,,,hahaha

Sniper of Siantar:
Jadi ingat celoteh teman sekolah dulu di kota becak moge..
"oto ni loak" (bodohnya kebodohan)
Kekonyolan yang karena konyol semakin terlihat konyol..kira-kira seperti itu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sudah Jatuh Borok Terbongkar, Eh Ahok Nya Nggak Jadi Masuk Pertamina! Gubrak, Kecele Haha! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sudah-jatuh-borok-terbongkar-eh-ahoknya-nggak-vaP7eCNAsz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: