You Now Here »

Setelah Badai Bertubi, Yakinlah Ahok Sudah Kuat Untuk BUMN  (Read 45 times - 113 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,978
  • Poin: 21.054
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Setelah Badai Bertubi, Yakinlah Ahok Sudah Kuat Untuk BUMN
« on: November 20, 2019, 09:05:47 AM »




Opa patompo:
Federasi? Serikat?
Mungkin hanya yayasan doank...

Alex Rahardja:
Rekam jejak btp di pembelian tanah di Cengkareng. Kecerobohannya. itu titik kelemahan dia. BUMN yg menyangkut hajat hidup orang banyak hendaknya 0 tolerance kl soal kecerobohan. DI sidang soal tanah Cengkareng dimenangkan Pemprov DKI Jakarta.
Kecerobohan btp itu bukan mustahil bisa terulang di kemudian hari. Memang dia pekerja keras, bersih dan jujur tapi sayang ceroboh dan grasa grusu kl gw lihat (agree to disagree then) Orang yg harusnya di tempatkan di BUMN itu harusnya tegas, berani, cerdik, pekerja keras, ethicnya tinggi dan paling utama tenang dan nggak grasa grusu dan ceroboh.

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Tidak ada gading yg tak retak sob, manusia mana yg tidak punya kelemahan ? Sepandai2nya tupai malompat, suatu ketika akan jatuh juga. Thats life : Semua bisa terjadi. Aku tidak berharap Ahok yg sempurna, dia hanya perlu hati2 saja ??? ?????Kalau mau sikat orang, sebaiknya "pakai" bumper,...
 
(click to show)

"Never drive faster than your guardian angel can fly !"

DC:
Memangnya direksi di bawah BUMN akan bersikap birokratif? Bukankah akan lebih seperti pasukan inquisitor?

Alex Rahardja:
Kl menyangkut hajat hidup orang banyak suka nggak suka 0 tolerance untuk kecerobohan. btp dia so far bersih, pandai pekerja keras tapi ceroboh dan grasa grusu. Walau titik berat tugasnya yg baru nggak seperti birokratif misalkan tapi karena menyangkut hajat hidup orang banyak mending dipikir lagi faktor kecerobohannya dia yg 1 ini IMHO
Kl gw sih mikir ada 2 orang nggak kalah bersih dari dia, tegas, yah mungkin rada buru-buru kerjanya juga kl gw lihat tapi mereka teliti dan kl soal nyali nggak kalah. Ibu Susi atau Ibu Risma bisa tuh tapi lebih cocok ibu Susi karena dia kan juga lebih paham soal bisnis IMHO

Christian Rendy:
pandai pekerja keras tapi ceroboh dan grasa grusu
kalau menurut anda cocoknya yg memimpin BUMN apakah yang "slow moving" atau yang bener2 punya Drive kuat dalam menjalankan kebijakannya?

Opa patompo:
Semoga sdh berubah si ahok

Alex Rahardja:
Maaf tapi kl udah pernah cerobh ada kemungkina bisa terulang lagi Itulah kekhawatiran saya yg terbesar kl btp misalkan dia lakuin kecerobohan seperti yg dia lakukan di lahan Cengkareng ini. Dan inilah sebenernya kl di aim oleh oposan btp maka mestinya inilah yg harus di masukkan waktu menguji btp. 0 tolerance dalam penanganan BUMN mengingat BUMN menguasai hajat hidup orang banyak. btp memang bersih dan cerdas, pekerja keras tapi kelemahan dia yg 1 ini sepertinya kalau ada kecenderungan recurrence misalnya ini yg berat

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Soal lahan di Cengkareng, buat aku itu belum layak dimasukkan dalam daftar kecerobohan. Sebabnya masalah pertanahan di negara kita ini sudah stadium 4, kalau tidak percaya coba tanya mereka yg jadi Notaris / PPATK. Andai itu memang kecerobohan, tentu sejak dulu sudah diproses hukum.

Rasanya mengatasi masalah2 seperti ini tidak sulit sob... hanya perlu buat "tim legal / hukum" yang bagus sebelum eksekusi sesuatu.

Alex Rahardja:
Agree to disagree soal kecerobohan dia, apapun alasannya kl dia nggak keburu-buru ambil keputusan maka soal lahan di Cengkareng nggak pernah ada. Btp ini ada yg bilang soal Sumber Waras tapi kl gw lihat yg lebih bisa halangin dia di seleksi adalah 0 tolerance  soal kecerobohan dan yah masalah lahan cengkareng ini kl yg lain kyknya berat. Itulah yg hrs bisa di jawab btp ke publik dan ke yg nguj dia kl ada yg raguin dia karena yah kecerobohan dan grasa grusunya dia ini. Kl dia bisa yakin kan ke publik dan yg nguji dia ini bahwa dia nggak bakal buat lagi kesalahan ini maka yah dia bakal mulus ke jadi Dirut BUMN.

??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???™️ ✅:
Bisa jelaskan letak "cerobohnya" Ahok dimana soal Cengkareng ? Menurutmu yg benar harusnya Ahok bagaimana ? Barangkali bisa jadi pelajaran buat aku / teman2 kalau mau membeli tanah... Sepertinya ada yg belum aku pahami... mohon pencerahannya sob.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Badai Bertubi, Yakinlah Ahok Sudah Kuat Untuk BUMN yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/setelah-badai-bertubi-yakinlah-ahok-sudah-kuat-ed9IOdRQt0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: