You Now Here »

Terungkap! Hubungan Gelap Mafia Migas Dan Serikat Pekerja Pertamina Libatkan Direksi?  (Read 75 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wanda Bagus Sebastian:
#BerantasRadikalismeDariPekerja
#SerikatUnfaedah

hoetomo:
Sistem SP (serikat pekerja) di BUMN membuat perusahan tidak profesional.
Sistem ini SP ini teraneh di Dunia.
Di luar negeri ada seperti ' Union" tetapi hanya menyangkut masalah kesejahteraan , kemanusiaan didalam bekerja , tidak bermain politik.
Ini kalau tidak SERIUS dibenahi jangan mimpi BUMN akan berjaya seperti Petronas misalnya.

Di:
Ternyata mengerikan juga kebobrokan di internal BUMN.
Dengan komando dari Erick Thohir serta arahan dari Jokowi, sekarang saatnya bersih-bersih penyakit kronis di BUMN.

Munculkan semua ke permukaan, bobrok dan borok penyakit kritis di dalam tubuh BUMN, agar masyarakat luas tahu semua.

Semakin sering diulas, diungkap dan disorot ke permukaan, akan semakin mempermudah kinerja pemerintah pusat dalam memberantas dan memberangus gerombolan-gerombolan radikal pengganyang anggaran.

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
HTI itu dulu perannya sangat menentukan utk rekrutmen karyawan di BUMN Migas dan sub kontraktornya, tanya saja sama seluruh pegawai disana kalau gak percaya, gak tau sekarang setelah dibubarkan, sepertinya sih masih kuat.

Odank Sagala:
untuk membabat kardun kedepannya pErick perlu menyiapkan direktur lengkap dengan pasukan oprasi senyap

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

R Firman:
heran aku...orang cuma karyawan rendahan kyk dia kok mau nentuin komisaris, direksi segala..apa kepinterannya sih..sok tahu soal kemajuan dan pengembangan perusahaan...emang nyampe pikirannya kesitu..

Aryk:
Sepertinya bakalan butuh 3 periode Jokowi agar NKRI tidak bubar......jahiliyah bersorbannya cukup banyak dan butuh proses waktu untuk ngempesinnya.

nihayatur rohmah:
Optimis saja sob... pasti bisa? ??? ??? ?????

Prisca:
Sungguh mengerikan dalamannya perusahaan plat merah..... Harus rombak habis2an, jangan menunda lagi...   Sudah keliatan siapa2 yg nongol, babat hbs orang2 tersebut...  Mereka bukan pemilik BUMN....!!!

Ruslan Keren:
" Kalau selama ini kita mampu beli BBM impor......!!!?? kenapa ngak kita kubur aja dulu cadangan minyak kita untuk cucu dan cicit kita yang akan datang....!!!?? "

John Lie Kwee:
Dijaman radikal ini heran yah... koq bisa bisanya karyawan menentukan siapa yg bisa jadi direktur?? kenapa ngga mereka mereka aja mengajukan diri jadi direktur??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terungkap! Hubungan Gelap Mafia Migas Dan Serikat Pekerja Pertamina Libatkan Direksi? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terungkap-hubungan-gelap-mafia-migas-dan-serikat-QIOmkwOkev

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: