You Now Here »

ICW: Status ASN Bisa Picu Keluar Massal Pegawai KPK, Emang Gue Pikirin?  (Read 79 times - 118 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




GabenerEdan:
kek gw peduli aje

BritneyYang:
Buat ICW: suruh RESIGN semua pegawai KPK GA pake lama!
Ketuanya aja ngancam mundur
Ga mundur mundur tuh

mad gilbird:
Pegawai KPK g mau jd ASN n pilih resign dr pekerjaannya? THIS IS GREAT NEWS!
Ini justru yg kita inginkan, dear ICW. Ini adalah kesempatan kita utk membersihkan diri dr para kadrun radikalis yg bersarang n jd kanker d KPK!
Negara ini gak butuh kadrun radikalis ISIS utk bekerja d KPK krn ini hanya menguntungkan kelompoknya saja. Negara ini membutuhkan anak bangsa yg tulus ikhlas bekerja di KPK krn kecintaannya pd negara dan semangat sbg pelindung kesejahteraan masyarakat dr tangan tangan koruptor. Jd wajarlah kl pegawai KPK berubah status jd ASN krn ASN SEJATINYA ADALAH PELAYAN MASYARAKAT! BUKANNYA PEGAWAI BERGAYA sob YANG HANYA MAU DILAYANI UANG NEGARA!
Pegawai KPK adalah penegak hukum. Sudah sewajarnya apabila penegak hukum harus adil, netral dan bijaksana, bukannya malah berpihak dan melindungi kepentingan kaum kadrun spt yg trjd d balaikota DKI skrg.
ASN KPK sbg penegak hukum yg netral, adil dan melayani masyarakat adalah pegawai KPK yg ideal dan diidamkan oleh masyarakat.
Harap ICW camkan itu!

welly kamal:
Sangat amat setuju bedol deso. Memang seharusnya KPK diisi oleh pegawai baru yg dipetik dari pohonnya yg belum tercemar hama taliban. ICW juga perlu dipertanyakan atau dibubarkan karena keberpihakannya.

John Lie Kwee:
Wong namanya terima dana hibah.... kalo pimpinan dan pegawai KPK ganti, ya berhenti dong dana support dari KPK.

Agus:
Kadrun sih gak akan berani, malah jadi bunglon. Sudah terbukti 2x: 1. Saut yg mundur balik lagi ke KPK, 2. Novel ancam mundur yapi gak berani plus dia ancam balik Dewi Tanjung gak ada kabarnya.

Oen:
50 tahun lalu kaga ada dan belum ada KPK negara RI kaga runtuh , sekarang pegawai KPK keluar semua apa effeknya , masih banyak jutaan pencari kerja sob ICW yang lebih idealis dan pintar pintar wkwkwkwk

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Resign semua biar bisa ditampung ICW hahaha.., aneh cara berpikirnya.

Agus:
Iya plus mungkin juga si tempe mau nampung. Atau mungkin juga investasi bareng si Ari mau buka karaoke plus2, kos2an free wife, bisa juga jadi ustad dadakan dimana jemaahnya PeA 212.

Barkah Adi:
Bener, hajar aja. Kalau mau keluar ya silakaan aja kali yak. Banyak yang antri mau jadi asn di kpk, lebih baik, jadi potong generasi gila. Sekalian aja kan? Hahaha...

hoetomo:
Saya tidak percaya kalau ada gelombang resign.
Emangnya mau jadi pengangguran setelah income lumayan.
Mau cari kerja dimana lagi ???Yang nganggur aja banyak.Jangan pura2 idealis sesat.

Wanda Bagus Sebastian:
ICW fobia pada masyarakat desa, ya? ??? ??? ??? ???

Didi MJ:
"Jika mereka mendapat pilihan yang tidak menguntungkan, ya mungkin akan ada satu situasi bedol desa ya, yang mungkin akan massal," kata Adnan.

Satu kata : "ALHAMDULILLAH...." ????
Harus dibuat selametan kalau jadi pada resign berjamaah, artinya mereka sadar kalau mereka tetap bertahan berarti mereka menyetujui revisi UU KPK yang sudah disahkan. TAPI kalau mereka cuma omdo ga jadi mundur macam ketuanya yang maju mundur cantik doang, artinya mereka adalah para MUNAFIKUN bin KEPARAT yang mau makan uang rakyat aja tanpa ikutin aturan yang berlaku!

John Lie Kwee:
Dgn gaji yg ditawarkan, 100 orang keluar, 500 orang yg bakal apply....

TMP2:
Kok jd receh isunya...kemarin masih ttg semangat pemberantasan korupsi, skrng sdh ttg ketidaknyamanan pegawai KPK. Komisioner mundur sj, ga ngaruh....apalagi cuma pegawai yg 500an orang.

proyek kebumen somalangu:
sono pada keluar semua, yang butuh pekerjaan jutaan orang di Indonesia.
Rakyat miskin yang sangat terbiasa kerja dan menghargai waktu, dan bersyukur atas pekerjaannya.
kalau perlu ICW sekalian pada keluar sana... ke mana kek jadi tetap ICW Iraq Corruption Watch atau jadi SCW Suriah Corruption Watch.
KPK mau keluar semua sampai segedung gedung nya, pindah ke rumah anus babiedan, jadi makin jelas di depan mata sehari harinya korupsi anggaran / uang rakyat, tapi kebal hukum.

Aryk:
detik ini bedol deso , detik ini juga bedol negara mau jadi pegawai KPK ( gaji-tunjangannya gede).
belaguk tuh ICW apalagi pegawai KPK sekarang.

Prisca:
Segera bedol desa saja.... Tidak ada yg perlu di khawatir kan... Banyak tenaga kompeten negri ini,...... Klo dibuka lamaran, yg nglamar nanti jumlahnya bisa melebihi yg bedol desa itu... Xixixi..... ????

DC:
Nepotisme lebih berbahaya dibandingkan korupsi karena bergenerasi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel ICW: Status ASN Bisa Picu Keluar Massal Pegawai KPK, Emang Gue Pikirin? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/icw-status-asn-bisa-picu-keluar-massal-pegawai-O1NW7pebGc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: