You Now Here »

Menggebu Gebu Bela Anies Soal Gusuran, Zeng Wei Jian Mabok Lem Aibon?  (Read 79 times - 122 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Odank Sagala:
Pembelaan Mantan Napi Narkoba Zeng Wei Jian Kepada Anies, Bikin Sakaw.
hysebastian- seword -Feb 18, 2018

Kolik2000:
Wow

Ada quote nya

Manuel Mawengkang:
Hhaha tau aja sob sy ambil referensi dr mana..

waterlemorange:
iyuuwhh... ternyata mantan napi narkoba yg keminggris marai mringis mumet miris ????

Zero:
??? ??? ??? ???

waterlemorange:
wah, udah berganti wujud lagi sih ????


kembarannya kemana sih koq ndak ada semerbaknya om Zheng yah?

B-Over:
Anggaplah omongan ala penghisap sabu2 itu benar...
Langsung masuk pada pertanyaan yang simpel, selanjutnya apakah disediakan opsi alternatif tempat tinggal? Apakah disediakan alternatif untuk balik ke kampung halaman?

Ahok si cina kafir itu selalu sediakan tawaran itu loh, mau penghuni liar yang ber-KTP DKI ataupun bukan

Albert Adlyn:
oh jadi kalo bukan pemilihmu terus boleh kamu apain sesuka hati?
kamu tuh pemimpin apa bajingan nies?
buat ZWJ, gara2 kamu tuh kami suku Tionghoa dicap penghianat semua, dasar bangsat
ga usah bawa2 komunitas Tionghoa buat kepentingan pribadimu, muak kuliat mukamu

B-Over:
Santai aja sob, dibawa senang aja dicap penghianat kaum jin oleh kaum jin

Glent Lim:
Jangan heran, mahluk 1 ini emangnya sampah narkoba, waktu nulis dia pasti lagi doing drugs, dasar pantas mati!

Agus:
Kokoh ati2 jgn2 nanti tercyduk netijen lagi di mabes, malioboro, 1001 atau di pangjay nih lagi cari yg muda2? ??? ??? ?????

L Lawliet:
mantul ganteng....si Zeng ini dan Elisa apa apa itu....dalam satu kapal mereka...pengikut setia anis mu itu ganteng

Bossi Thian:
??? ??? ??? ??? ????
Ada kata bijak, bila berbicara dengan orang bebal, pakailah bahasa bebal, jika dipakai bahasa santun, orang bebal blom tentu mengerti.

Zero:
Jurus onta mabok kencingnya sendiri sptnya... ???? Ehhh.. Kencingnya Manis Baswedan dehhh ??? ?????

mikael endro:
unta kencing di kaleng aibon terus diminum nah gitu itu efeknya...

Zero:
Tambahkan bisa ular dikit dehhh...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menggebu Gebu Bela Anies Soal Gusuran, Zeng Wei Jian Mabok Lem Aibon? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/menggebugebu-bela-anies-soal-gusuran-zeng-wei-Y9BzU2rLhi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: