You Now Here »

Gubernur Tak Berkualitas, Ditanya Soal Penggusuran, Malah Lempar Ke Walikota Jakut  (Read 83 times - 123 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,026
  • Poin: 21.102
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Biarkan Jkt58 menuai hasil pilihan mereka, bisa berdagang di jalan dan trotoar, bisa malak parkir, bisa dapat rumah DP 0%, bisa dikasih modal usaha OK OC, bisa digeser rumahnya, bisa ngelem gratis setahun penuh, dan segudang wujud janji kampanye wan Aibon badut Yaman. Bahagia 58% warganya, makmur pejabat dan Gabenernya, berantakan kotanya.

Kay Kayleigh:
Sekadar usul buat para wartawan. Sebelum ke anies baiknya cari data, info ke yg bersangkutan semua. Biar sekali waktu kl lempar tanggung jawab lg bisa lgs di counter. Misal :
" Biar pak Wali Kota Jakut saja,"
" Sudah pak, katanya instruksi gubernur."
Biar pada ribut sekalian, berita mudah didapat.

Sniper of Siantar:
Wartawan sekarang beda bung..yang penting "live" dan "exclusive".

B-Over:
Wartawan di balaikota, memang tiap hari nongkrong disitu. Hanya menunggu list pertanyaan terhadap satu isu. Respon pemprov seperti apa, yah itu yang mereka kirim balik ke kantor

B-Over:
Itu wartawan2nya yang tiap hari nongkrong di balaikota, loh. Tampang2nya ada di foto yang ikutan mengiringi wan aibon melakukan uji coba pelican cross. Pernah suatu hari, sewaktu saya sambil ngopi menunggu istri yang ngantor di salah satu ngo yang di-host pemprov, saya pernah 'kuliahi' mereka mengenai kali sunter yang sebetulnya sudah lumayan bersih era Ahok.

Jadi mengharapkan para wartawan yang biasa nongkrong disitu mencari data, sama dengan menunggu ayam kencing. Tugas mereka kebanyakan hanya standby di balkot menunggu poin2 pertanyaan terhadap satu isu. Respon pemprov seperti apa, yah itu yang mereka kirim ke kantor yang mempekerjakan/ menyewa mereka.

Abu Delapan:
Menurut ane, mestinya beliau jadi atlet lempar lembing saja, tapi tenang masih dibela sesama Oman, Onta Yaman yang lain ..... Maaf bang oman.

Imam aja:
Yg penting seiman tunggu 3 tahun lagi...
yg nyiyir pasti antek anis

Sexy Lady:
Penasaran sama azab yang bakal diterima Anies seperti apa..

B-Over:
Intinya Gerindra tidak mau dikaitkan dengan hal2 yang masih berhubungan dengan janji kampanye, karena itu juga bagian strategi dari Gerindra. Mungkin untuk isu yang tidak terkait dengan janji kampanye, Gerindra akan ikut mengkritisi. Supaya tidak terlihat plin plannya walaupun jadi terlihat bodoh.

Jika si wan aibon bertutur kata memberikan jawaban dan si penanya jadi bingung, yah berarti pihak penanya yang diragukan logikanya. <strong>Cukup kejar dengan pertanyaan,"Jadi intinya apa, wan?"</strong>

iam hêylêl:
Si munafik ini urus atap JPO aja gagal apalagi atap warga sunter.. B4ngs4t bgt tololnya Ahaha

Sniper of Siantar:
Untung dia tidak berkata :
"Biar TUHAN saja"
Dan samar-samar terdengar sahutan :
"Amin.."

Wanda Bagus Sebastian:
Beginilah hasil memilih Gabener gara-gara cuma seiman, santun, dan bla-bla-bla. Hasilnya rakyat Jakarta tertipu. ????

Sniper of Siantar:
Mau ditipu dan senang ditipu..hehehe..
Sudah berapa kali ditipu..dan kenyataannya dengan penuh "keimanan" menikmati tipuan itu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gubernur Tak Berkualitas, Ditanya Soal Penggusuran, Malah Lempar Ke Walikota Jakut yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gubernur-tak-berkualitas-ditanya-soal-penggusuran-qAMc8Rmwdi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: