You Now Here »

Kali Ini Menkopolhukam Jokowi Menantang Komnas HAM ! Mantap Pak Mahfud!  (Read 63 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,967
  • Poin: 21.043
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Gede:
Haris Azhar lagi disuruh kerja keras buat kumpulkan bukti?

Orang hari2 bisanya cuman ngebacot kosong, disuruh kumpulin bukti mana bakal mampu.

Setali tiga uang sama Anies. Bacot doang gede, kerjanya nol.

Sampah masyarakat.  Aktivis kadrun parasit.  Itulah haris azhar.

B-Over:
Hampir semua komisi nasional, LBH sampai LSM cuma bisa ngomong, biar terlihat atau terdengar eksis. Bahkan saya pribadi, melihat kinerja alm. munir juga sama seperti si haris azhar, merasa lebih ngerti dari saksi mata 'pihak korban' untuk peristiwa tg. priok, yang diangkat hanya versi saksi mata 'pihak pelaku' yang hilang atau tewas

Toni Edwin:
Bukti ga bisa kumpulkan yg penting nyinyir.dan dapat gaji.

Suge19:
komnasHAM apa pernah memperkarakan pelaku bom bunuh diri? ada tuh yg masih hidup ....... apa musti nunggu dulu pentolan komnasham jadi korban bom bunuh diri  ?

Sniper of Siantar:
Sepertinya begitu bung..
Kalau keluarga dan saudara yang jadi korban langsung..baru peduli.

silabo hatung:
jika mahfud md menjaga konsistensi .. tampaknya sang penantang abadi yang kemenangannya juga selalu tertunda dan kini mendapat kesempatan pijakan batu loncatan sebagai menhan, pada 2024 nanti, kemungkiman besar mereka akan saling berhadapan .. seandainya menhan merangkul menkonya sebagai cawapres (pilihan cerdas) lalu ditolak dengan alasan mau nyapres juga (ulangan episode mega-sby), masyarakat luas sudah boleh yakin seyakin yakinnya bahwa sang penantang fenomenal itu memang tidak pernah mempunyai garis tangan untuk menjadi presiden republik indonesia .. mengapa begitu ? silakan tanya langsung kepada sang maha penentu beliau tentu tahu ..

Parlindungan Panggabean:
Ya pegiat ham memang harus ngebacot dong.. Soal hasil sebenarnya mereka juga ga peduli koq, yang penting atm selalu tambah gemuk. Pura2 sibuk gitu.

GabenerEdan:
LSM bacot master
perusuh dibela
separatis dibela
KOMNAS HAM KOMNAS ANAK lembaga sensor itu lembaga plg BAHLUL
ngurusin nyawa perusuh! ngurusin iklan rokok! ngurusin belahan dada di film

B-Over:
Kenapa pak MMD ngga diangkat jadi menteri sejak periode pertama? Kan pak MMD ada di pihak om wowok yang baru mundur begitu maju ke MK. Ya wajar, masih banyak yang harus didahulukan dari pihak pendukung Jokowi-JK.

Mungkin pertanyaannya bisa diganti, kenapa bukan pak MMD yang jadi cawapres? Tapi sudahlah kita semua akhirnya tahu kenapa Jokowi mengumumkan wapres saat ini yang jadi cawapres-nya...

Jadi sebaiknya pertanyaannya begini, kenapa tidak ada pihak pemerintah sebelumnya yang mengcounter KPK, Komnas HAM seperti pak MMD?

Odank Sagala:
mantul ulasannya!!! pemerintah sudah mulai memperlihatkan taringnya

Glent Lim:
Bagus emang harus dihajar lembaga sontoloyo ga berguna satu itu, bubarin aja, ngapain buang2 duit unk bayarin pembela sampah masyarakat & perongrong negara? Mending duitnya unk membantu binatang2 terlantar, jauh lebih mulia

yuviandi purbodewanto:
Tantangan Pak Mahfud terlalu berat, mending komnas ham cari tuh di cilacap Sandra & Poppy .. ada nggak hak2nya yg dilanggar sama ag?

proyek kebumen somalangu:
gw juga bisa jadi petinggi komnas kalo kayak gitu kerjanya.
magabut.
aseemmm knp malah radikal radikal yang bercokol di sana.
logikanya...
komnas ham ya hrs dr rakyat kecil yang biasa tertindas.. biasa susah...
buka dr golongan politik dan orang kaya, yang akan mengakibatkan selalu politik aja, dan berhubungan dengan makin memperkaya diri.

GabenerEdan:
radikal dah merasuk bahkan ampe TNI 3 persen
ini efek 10 TAHUN pembiaran partai sapi sejahtera menguasai media elektronik dan pendidikan

Aryk:
Haris Azhar si Golput ....nggak usah petantang-petenteng , nggak ada manfaanya buat bangsa dan Negara.

si memble:
Agak terganggu jg dgn berisiknya komnasham, tapi itulah demokrasi yg mengharuskan ada pihak2 yg mengingatkan agar negara berjalan lurus.
Ambil hikmahnya saja terkadang obat yg manjur memang pahit rasanya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kali Ini Menkopolhukam Jokowi Menantang Komnas HAM ! Mantap Pak Mahfud! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kali-ini-menkopolhukam-jokowi-menantang-komnas-ham-KAP2Z0B2sA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: