You Now Here »

Haramkan Catur, Bukti UAS Tak Pernah Pakai Otak  (Read 73 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,024
  • Poin: 21.100
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Haramkan Catur, Bukti UAS Tak Pernah Pakai Otak
« on: November 21, 2019, 08:22:58 AM »




Lanina:
Yg pake otak semua haram. Cuma yg pake selangkangan yg halal.

B-Over:
Betul, tapi buat mereka kalau pake kontrasepsi jadinya haram juga, karena hanya buang2 waktu

B-Over:
1. Catur, sudah jelas dibahas diatas, mahluk so mad ini tidak mengerti yang dia bicarakan, orang main catur itu mikir dia pikir bengong. Apalagi bicara blind chess, makin kentara tololnya so mad.
2. Domino, udah jelas mahluk so mad ini berbohong, dia pikir main domino asal buang kartu di tangan tanpa memikirkan probalitas dari kartu yang sudah terbuka maupun yang masih ada di tangan pemain lain. Piagam domino mad? Piagam my ass
3. Liat muka dan dengar omongan so mad itu yang jelas-jelas buang-buang waktu, makanya haram dengerin dia ngomong.

Yeska Haganta:
Liat muka dan dengar omongan so mad itu yang jelas-jelas buang-buang waktu, makanya haram dengerin dia ngomong.


WELL SAID BROTHER

John Lie Kwee:
Herannya ada pegawai KPK yg ngundang doi ngoceh disono...

B-Over:
Jangan heran, hanya orang yang lebih bodoh dari so mad yang mau ngundang dan dengerin dia sambil manggut-manggut

Di:
Semakin orang ini sering mengharamkan sesuatu hal yang tidak ini orang sukai, semakin jelas dan terang bahwa ini orang wawasan dan pola pikirnya dangkal, cetek !!

Mirisnya, banyak pengikut-pengikutnya yang dengan gampangnya, dengan mudahnya mempercayai omongan ini orang.

Mikir dulu baru ngomong !!

John Lie Kwee:
si somad ini mirip dengan mencret yah.... apa apa ga pake mikir. Mencret juga begitu.. belon sempet mikir udah basah dan bau tuh....

Jack Seno:
gimana mau mikir bang?!! otak saja gak kepakai... ????

John Lie Kwee:
Sejak kapan manusia diberi kuasa untuk menghalalkan dan mengharamkan sih??

Oen:
Sejak ada UASSssss

Agus:
Sebenarnya somad pintar tapi karena tidak ingin umatnya pintar maka dia jualan omongan sampah, coba kalau umatnya jadi pada pintar maka jualannya gak akan laku.

John Lie Kwee:
Typical pimpinan kadrun.. Ocehan isinya membodohi (alias ngeberakin) pengikut... Herannya banyak aja pengikutnya yang mau diberakin...

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
UAS dengan Tengku Zul itu sama backgroundnya, yaitu : Bani Kabilah Kadruniyah yang menemukan 1 mazhab baru dengan nama sama : " Mazhab Kadruniyah ".

Oen:
Jabatan CEO Direktur Komisarls Utama haram hanya duduk minum kopi lihatin komputer kaya yang bengong guoblog  , lebih halal tukang batu tukang gali kerja keras pakai otot berkeringat terbukti bekerja wuahahaaaaaaa

Imam aja:
mungkin UAS ga bisa main catur

Arif Soetanto:
Kalau dites, iq so mad brp ya? Nyampe 70?

B-Over:
Kan mereka itu kaum 2D

Oen:
212 point.......

vango 77:
Parah banget ya. Saya juga bingung. Mau ngetop ya begitu deh caranya

Daniel Toba:
NGELIHAT Wajah Berantakan nya MUNGKIN LEBIH Haram..
Inilah Ulama Yang Lidahnya PenuH KOTORAN dan Kuman Kebencian..
Lebih Bahaya Daripada Komunis..

Jack Seno:
makanya dia bayarannya mahal. krn otaknya masih murni, masih ori, kan gak pernah digunakan. klo dipakai takut rusak

Rachmat Zoets:
Tambah kacau, digelari syekh padahal.

Yeska Haganta:
EMANG UAS ADA OTAKNYA? SEJAK KAPAN?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Haramkan Catur, Bukti UAS Tak Pernah Pakai Otak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/haramkan-catur-bukti-uas-tak-pernah-pakai-otak-5orO4eAjEC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: