You Now Here »

Dikatain Kafir Sejenis Ahok! Dan 5 Tanda Adanya Intoleransi Di Suatu Daerah .  (Read 74 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,026
  • Poin: 21.102
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oen:
Pokoke kopar kapir , usir pulang loe ke Cina , tapi fatcoi fatchoi mana angpaonya cie dan koh , hari raya bantu THR nya ncek ncim setahun sekali , Hari Natal mana kuehnya buat malam tahun baru nihhhh

john doe:
Bukannya pemerintah sendiri juga malah mempertahankan peraturan rasis? Misalnya nih, di Jogja, warga non pribumi ngga boleh punya tanah? Peraturan lokal rasis malah dibiarkan saja sama pemerintah. Padahal, katanya NKRI? Bullshit. Atmosfir diskriminasi inilah yang dijadikan pembenaran dari perilaku rasis yang anda sebutkan di atas, dan malah dipertahankan sama pemerintah lokal!

Lagi panas-panasnya kan sekarang, peraturan nya lagi digugat (lagi) di MA? Komnas HAM dah sejak tahun 2016 berusaha menghapus peraturan ini, malah ngga dianggap sama kesultanan Jogja. Semuanya ngomongin masalah sejarah-sejarah-sejaraaaaah melulu. Kyk pada ngga tau bahwa sekarang itu tahun 2019, bukan 1945, bukan 1975. Peraturan lama sudah seharusnya selalu direview dan direvisi. Sejarah ngga bisa jadi alasan pembenaran perilaku diskriminasi!

windujati:
saya satu grup wa dengan pendukung khilafah...perang opini menu harian, penginnya mereka,saya keluar sukarela dari grup, tapi harapan itu saya buat gigit jari...saya ajak mereka diskusi baik baik ttg konsep khilafah dan dalil dalil nya tapi menghindar tuh. bagi mereka saya adalah kerikil dalam sepatu...rasain lah

Widodo SP:
@windujati:disqus biasanya sukar diajak diskusi, mau menangan dewe, dan pakai jurus "pokoknya" ... repot kalau berurusan dengan manusia begitu.

Sniper of Siantar:
Salut..
Yang saya cermati juga kebanyakan begitu diajak diskusi tentang hal tersebut oleh mereka yang kompeten pada menghindar bahkan justru menghilang.
Untung hanya kerikil dalam sepatu ya..coba kerikil dalam ginjal?
Hehehe..

Sniper of Siantar:
Bung Wid..
Sebagai bagian dari yang kadang masih dianggap kafir..saya tidak ambil pusinglah. Kecuali jika Sang Pemilik Jagat yang saya imani memutuskannya seperti itu..baru pusinglah tujuh kali tujuh.

Saya lebih fokus ke ucapan teman sampeyan pada anaknya si ibu kadrun itu..mallapak! (makjleb-versi Siantar City).

Widodo SP:
@sniperofsiantar:disqus Saya juga begitu ... tapi mbuh kalau dikatain langsung, bisa saya gampar juga. :-D

windujati:
BANDUNG ?!..hehehehehe

Widodo SP:
Bukaaaan! :-D

Mardi S:
Ironis dan memprihatinkan sekali, tetapi ini adalah fakta yang ada disekitar kita saat ini, begitu dahsyatnya pengaruh buruk melanda bangsa kita pasca kampanye, pilkada, pilgub dan pilpres, akankah ini tetap berlanjut atau kondisi ini dapat dikendalikan oleh pemerintah kita saat ini?

Gusti Allah mboten sare dan waktu yang akan menjawabnya...keadilan, keamanan dan kenyamanan hidup berbangsa dan bernegara sangat kita dambakan demi keutuhan dan persatuan NKRI.

Please....berhentilah saling serang dan caci maki karena masih ada hal penting yang lebih baik yang dapat kita lakukan daripada mengumbar hawa nafsu dan kebencian yang tidak berguna.

John Lie Kwee:
Kadal gurun itu jenis kadal yg ga punya duit sih... coba kalo duitnya banyak. pasti dia bisa bayar FPI galang demo si ibu "minoritas" itu, dengan tuduhan penistaan agama......

Lanina:
Di ‘meliana kan’!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dikatain Kafir Sejenis Ahok! Dan 5 Tanda Adanya Intoleransi Di Suatu Daerah . yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dikatain-kafir-sejenis-ahok-dan-5-tanda-adanya-rJdK2ROP94

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: