You Now Here »

Haramkan Korea Dan Catur, UAS Kalah Ganteng Dan Kalah Melulu?  (Read 52 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,957
  • Poin: 21.033
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Haramkan Korea Dan Catur, UAS Kalah Ganteng Dan Kalah Melulu?
« on: November 21, 2019, 03:29:54 PM »




waterlemorange:
Mamad (sok sok) selayaknya seorang ulama yg mengajak umat lebih banyak ibadah dan melarang menyianyiakan waktu, okelah itu sudah tugasnya... yatapi gak ngasal sak penak udelmu dewe yg ente gak suka jadinya apa apa haram!


bukannya "daleman" KPK lebih banyak yg haram dan mudharat tuh?


gigi lu haram, Mad!
pait pait pait

Di:
Sampe detik ini, yang saya heran dengan si Mamad ini adalah, ngatain Rina Nose jelek, eh la dalah...dia nggak punya cermin kali ya dirumahnya !!

Oalah Mad.. Mad...

Edwin Hendra Kusuma:
Eh tapi Somad juga pernah dalam mengakui sendiri kok dalam salah satu ceramahnya kalau dirinya jelek. Memang nggak bisa lantas jadi pembenaran buat dia untuk bilang Rina jelek, tapi paling nggak dia cukup jujur untuk mengakui hal itu.


Jadi, menjawab komentar anda, saya cukup yakin dia punya cermin.

waterlemorange:
padahal punya cenel yutub dewe (lhe prodak aseng kapir bukan ini YT?)  masaa Mamad gak pernah nonton dirinya sendiri sesekali di YT yah? seberapa ambyar itu muke ente Mad? ??? ?????

B-Over:
Itu gigi so mad noleh ke kanan atau kiri?

waterlemorange:
kanan kiri mengsle, eeh OKEEE!

mrongos mbelgedhes ??? ?????

kan aku jadi julid.. wkwk

Joe Frans:
Dengerin dia mpe budeg skalipun jg Indonesia gk akan maju kl gk membangun, gk kerja...kerja.......kerjaaa..

Joe Frans:
Betulll skl onoh bray...

Joe Frans:
Nahhhh...bagituuhu....

Suge19:
kenapa gak sekalian mengharamkan instagram dan facebook ? owner nya kan mendukung lgbt...... dulu ada yg ngomong bakal masuk neraka yg ngopi di setarbak krn mereka mendukung lgbt......... ehh iya ding, ada yg pake IG & FB juga

Wkwkwkkkk

 
(click to show)


waterlemorange:
dia juga jualannya di YT pun
????

B-Over:

(click to show)


Zero:
????‍♂️? ??????? ???? ????

John Lie Kwee:
Apapun diharamkan dan dikafirkan, tapi masih tetep make barang barang produksi org yg dia kafirkan..

Di:
Itulah ciri-ciri orang munafik

Zero:
Bagi So Mad baca artikel ini jg haram, kalah ganteng jauh dgn penulis soalnya...

Chandra von Caledor:
Suruh main contract bridge pasti puyeng n lgsg diharamin xD

Catur yang relatif lebih simple aja dah pusing n main Haram wkwkwkwkkwk
Tipe" gak Ada kerjaan

Di:
Semua diharamkan sama ini orang, pokoknya kalo ini orang tidak suka, haram !! Pokoknya kalo tidak sepaham dengan ini orang, haram !!

Eh...giliran diundang ke kapeka mau datang juga, padahal orang-orang yang ada di kapeka sekarang kan pada bermasalah semua.

Pokoknya, selama orang lain sepaham dan seyakinan dengan ini orang, dicap halal aja sama ini orang, sekalipun orang tersebut berkelakuan haram.

Munafik !!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Haramkan Korea Dan Catur, UAS Kalah Ganteng Dan Kalah Melulu? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/haramkan-korea-dan-catur-uas-kalah-ganteng-dan-cFkdxEUc4C

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: