You Now Here »

Kolam 1,5M Ridwan Kamil, KPK Bacot, Atap Anies 2,4M, KPK Pura Pura Mati?  (Read 95 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,966
  • Poin: 21.042
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Selagi ada para pemabuk agama lembaga apapun berbalik melawan pemerintah. Oknum bang$4Tnya yg harus di singkirkan. Jgn cm melarang HTI. Manusianya jg hrs di tindak.. Hadeh ahaha

Agus:
Saut seperti anak genk yg sok2 an mau keluar tapi tahu dia ditolak diluar habitatnya balik lagi ke base camp karena lebih nyaman walaupun tinggal "menghitung hari"....koq jadi inget lagu KD ya? ??? ??? ?????

John Lie Kwee:
Kita liat aja Des nanti dengan ketua baru dan UU KPK baru..

Barkah Adi:
Apa bener sepeninggal btp rumah dinasnya bocor?
Kalau gub ane, mang rk kan kolam renang baru dibuat, toh kalau nanti udah gak njabat lagi tetep dipake sama penerusnya.
Sama aja kan, sby di akhir jabatan belio beli pesawat kepresidenan, yang pake ya penerusnya.

Edwin Hendra Kusuma:
Saya dulu bikin kolam renang di rumah cuma 9juta tuh, gak sampe 1.5m.


Tapi memang ukurannya cuma 4 X 9 meter, dan bikinnya tahun 2003....


Dan itu bukan rumah saya.... ??? ??? ??? ???

Manuel Mawengkang:
Hahaha penjelasan yang sangat luar biasa. Kolam ikan? Kalau kolam renang dari dulu ya ada di angka ratusan juta minimal. Soalnya perlu water treatment nya gitu. Kebetulan saya punya... Di dalam mimpi

windujati:
Saut seperti pesuruh karyawan kpk....ut apakah kau tak punya nyali ?

Manuel Mawengkang:
Mulutnya dipake utk gitu2an deh

proyek kebumen somalangu:
kalau maling di gebuki massa sampai mati dan dibakar.
kalau KPK itu pelindung maling uang rakyat kayak anus babiedan..
harusnya di injak injak..
beserta anak istri dan bapak nya ibu nya keluarga nya saudara saudaranya dan di bakar

B-Over:
Sabar om ganteng, dalam hal ini saya setuju sama KPK. Jika kolam renang di rumah dinas RK sudah dieksekusi, yah wajar dipertanyakan ada atau tidaknya di APBD. Tetapi kalau ada dan sudah disetujui yah KPK tidak bisa permasalahkan. Kalau perbaikan atap rumah dinas wan aibon kan masih dalam perencanaan plafon anggaran, jadi KPK tidak bisa berbuat banyak

Gorja:
Autis morang di di dengerin... Jadi pingin be.... ol

Didi MJ:
Selama masih ada klan buassedan di KPK jangan harap ada penyelidikan di Pemprov DKI. Anus merasa nyaman tanpa gangguan karena broder Nompel akan selalu mencegah kasus apapun yang mau mendiskreditkan sang anus gabener Aibon.
Bila Ahok mulai mimpin Pertamina, Ahok pasti akan sering digoyang KPK bila si Nompel masih bercokol disana. Hal-hal yang receh pasti dicari-cari untuk menjerat Ahok. Ahok pasti akan menolak digoyang KPK karena Ahok sudah merasa nyaman digoyang Puput.... ??? ?????
Ahhaayyy....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kolam 1,5M Ridwan Kamil, KPK Bacot, Atap Anies 2,4M, KPK Pura Pura Mati? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kolam-15m-ridwan-kamil-kpk-bacot-atap-anies-24-DNw7YGAAIb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: