You Now Here »

Sedihnya Sandiaga, Duit Ludes, Saham Ludes, Prabowo Menhan, Ahok BUMN, Dia Gigit Jari  (Read 61 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Didi MJ:
ET adalah orang yang profesional, segala sesuatu ia sangat pertimbangan secara matang dan benar-benar terprogram dengan baik. Hasil kerja nya publik bisa rasakan saat perhelatan Asian Games tahun lalu, banyak dipuji oleh dalam dan luar negeri. Maka ga heran gebrakan nya di awal menjabat sebagai menteri BUMN membuat surprise semua orang.

ET lebih memilih Ahok daripada Uno bukan karena masalah dukungan saat pilpres sebelumnya. ET punya kemampuan memilih orang-orang yang kredibel, profesional dan ahli di bidangnya. Tidak ada urusan pertemanan ataupun saudara sekalipun bila tidak sesuai kriterianya maka ET tidak akan memilih nya. Jadi jangan hubung-hubungkan pertemanan dengan bisnis, business is business!

Saya punya teman baik sejak kuliah sampai sekarang dia tetap baik buat saya. Tapi untuk urusan bisnis saya tidak bisa joint dengan dia karena saya dan dia sangat berbeda prinsip. Maka itu kami memilih tidak joint, namun tetap berteman baik. Lebih baik berbisnis dengan orang yang tidak kita kenal daripada dengan orang yang kita kenal baik, demi menjaga hubungan baik kita.

Salam pertemanan baik ????

B-Over:
Unok ini masih seperti anak cupu ngga gaul tapi tajir. Supaya bisa diajak bergaul dia korbankan uang jajannya untuk menyenangkan teman yang lain. Tanpa dia sadari, teman yang lain ada didekatnya itu, lebih karena uangnya bukan karena dia pandai bergaul

yuviandi purbodewanto:
Itu, salah satu yg bikin dia bisa dendam

Juan:
lho... jangan gitu, paling tidak, dia baru kalah pilpres sekali. dari sinilah kita bisa melihat kekuatan mental dia.

kalau dia betul-betul masih pengen berkuasa/berpolitik, maka 5 tahun ke depan segala tindakan dia krusial. masih ada kok kadrun yg menyukai sosok Uno, tapi dia harus aktif muncul di berita dan medsos. entah mau lobi politik atau mengukir prestasi, dalam segala keterbatasannya sebagai non-pemegang kekuasaan. Wowo, RK, Risma, dan tokoh-tokoh lain semua punya kekuasaan dan lebih punya ruang untuk mengukir prestasi (walaupun ya soal niat kembali ke diri masing-masing). AHY masih beruntung bisa 'dituntun' bapaknya. bisa dibilang handicap Uno paling besar.

C Jon:
Mampus lo, San, makanya jadi orang jangan banyak Sandiwara!!!

Kay Kayleigh:
Ah blum tentu juga. Kita ga tau proyekan DKI ke bisnis sandi yg mana saja atau mungkin lem aibon dan bulpen itu (trotoar, JPO) masuk ke salah satu anak usahanya. Atau tar belanja menhan ke sandi. Jabatan memang tak dapat, tp koneksi dan proyek melonjak.

yuviandi purbodewanto:
Dg semua kondisi saat ini, apa uno bisa ambil pelajaran? Saya ragu. Kemungkinan malah dia dendam dan akan semakin 'menggila' .. nggak cuma jurus bangau yg dia keluarin, jurus tikus, kecoa, ular, hyena, bakal dia keluarin.

Teha Sugiyo:
sudah jatuh ketimpa janda lagi hahaha...

Martabak Sweet:
""Enggak ada, tidak ada tawaran, tidak ada pembicaraan. Dan menurut saya BUMN itu perlu dikelola dengan the best of the best of talent," ujar Sandidaga"

And that best of the best talent is not you Sandi. You are just "calo", "calo proyek", "calo jual beli tambak", "tukang goreng perusahaan untuk dijual belikan".

Kalimatnya dilengkapi wkwk

Aryk:
yang penting dapat bergaya bangau..........

Lanina:
Iye sdh sana jauh-jauh, ga usah bantuin (abisin duit rakyat) segala macem.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sedihnya Sandiaga, Duit Ludes, Saham Ludes, Prabowo Menhan, Ahok BUMN, Dia Gigit Jari yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sedihnya-sandiaga-duit-ludes-saham-ludes-KoWEiCBIKl

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: