You Now Here »

Wkwkwkkww…. Ada Yang Coba Nyerang Seword Kemaren, Tapi Gagal!  (Read 81 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,951
  • Poin: 21.027
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wkwkwkkww…. Ada Yang Coba Nyerang Seword Kemaren, Tapi Gagal!
« on: November 22, 2019, 12:16:22 AM »




Di:
Analisis singkat dan terbatas saya, kemungkinan besar orang/kelompok yang mengeluarkan uang milyaran rupiah untuk menumbangkan seword ini adalah orang yang merasa dirinya terancam, dikarenakan Periuk Nasinya tergoncang.

Abu Delapan:
Periuk nasi bahkan rumah tangga juga kena prahara, jangan2 OOm nya poppy ame sandra yang kesel, nekat ngutang lagi ini sih.

Di:
Periuk Nasi tergoncang
Rumah Tangga diambang jurang
Gegara Poppy-Sandra bergoyang
Alamakjang...

Sniper of Siantar:
Untuk Seword dan para punggawanya (penulis dan komentator nalar lurus) tetap waspada dan beraktifitas seperti biasa, paling tidak secara psikologis akan membuat penyerang berpikir lagi tujuh kali tujuh sebelum menyerang Seword.

Idey:
Sayang bener itu uangnya dipake jegal Seword, coba disumbangkan ke yg katanya overstay.
Akui saja bahwa opini dari penulis2 Seword 99% fakta, gitu aja kok repot yo☕

Zero:
☕ yo

Anang Pratama W:
Yakin banget, penyandang dananya adalah orang yang biasa maling uang.

Demon In You:
DDoS itu masih ada toh... aku kirain masih seperti dulu... tapi itu kan dulu. Hahahahaha... kasus

Zero:
Sy tdk mengerti hal2 spt ini, dan hny bs berharap seword selalu kuat.

B-Over:
Ngga perlu repot mikirin caranya, saya yang punya background IT aja udah males bahasnya tipe serangan seperti itu. Tapi pikirin aja bagaimana mereka kecele sudah buang2 uang, juga buang2 waktu. Nah mari ikut menertawakan kebodohan mereka...

Jadi yang dilakukan hacker ke seword belum lama ini, bisa dipastikan kadrun yang baru belajar nge-hack lewat yutub.

Rheza Rivana:
Mungkin dia bosan hidup

dargombes:
bwahahahaha nyerang pakai ddos gak modal,emang web gratisan bisa di ddos seenak udele dewek

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wkwkwkkww…. Ada Yang Coba Nyerang Seword Kemaren, Tapi Gagal! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wkwkwkkww-ada-yang-coba-nyerang-seword-kemaren-Z0flaa739Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: