You Now Here »

Pak AHOK, Batalkan Saja Niat Untuk Memimpin Pertamina Atau PLN !  (Read 58 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,026
  • Poin: 21.102
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pak AHOK, Batalkan Saja Niat Untuk Memimpin Pertamina Atau PLN !
« on: November 22, 2019, 10:04:58 AM »




Love NKRI:
Kekuatiran spt penulis yg memang mrk harapkan.
Kekuatiran yg membuat negri ini susah maju, sll miskin n terbelakang dg rakyat yg sll jd OBYEK PENIPUAN (saat kampanye).
Keterpurukan kondisi yg akan membuat rakyat semakin bodoh.

Maaf, sy tdk sepakat dg sgla kekuatiran penulis.
Saatnya bersih2, kalo tdk skr mau KAPAN LAGI. ???

Albert Adlyn:
beli sepatu untuk digunakan, kalo takut rusak jangan beli sepatunya, kaki ayam aja wkwkkw
sebuah perjuangan memang butuh pengorbanan

Lanina:
Ha...ha...ha...., penulis takut! Idup itu susah & perlu perjuangan. Kalo mau damai, mudah, ga nyinggung sana-sini.... ya ke surga.

Kay Kayleigh:
Pertanyaan buat penulis kalo ga skr mau kapan ? Tunggu 2024 ? AHY, AB, PS presiden ?
Waktu skr sudah tepat di mana presiden mendukung, kementrian peyegaran. Eselon 1 di tukar. Maap menurut saya penulis takut atau ego yg hanya ingin damai. Tp buat jangka panjang tak ada solusi, hanya berharap muncul jokowi ahok yg lain... Tp penulis jg sadar bahwa sosok ahok banyak memunculkan ahok ahok (nasionalis) muda. Kembali ke pertanyaan kalo ga diberi kesempatan skr kapan lagi ???

bayu:
Tulisan anda ini ibaratnya ada ruangan gelap mau dipasang lampu tapi tidak jadi karena takut lampunya dipecah dll. semua memang ada resiko, tapi dicari resiko yang paling kecil. sedangkan membiarkan BUMN tanpa orang yang berkarakter ibarat makan sayur tanpa garam. maju terus pak Ahok tidak ada yang perlu dikuatirkan selama Tuhan dipihak kita

Alex Rustandjaja:
Kalau Ahok batal akan menciptakan preseden yang buruk. Setiap ada calon pimpinan BUMN yang dianggap bakal merugikan para pencoleng tinggal baku atur dengan serikat pekerja untuk bikin gaduh supaya batal atau dicopot sang (calon) pimpinan. Ini sih namanya dunia sudah kebolak-balik anak buah yang menentukan pimpinan. Jabatan korporasi beda dengan jabatan politik. Dimana-mana juga tidak ada demokrasi di perusahaan, karyawan yang tidak cocok atau tidak senang dengan pimpinan atau pengacau ya harus out. Kalau jaman ORBA karyawan yang banyak tingkah di BUMN vital bukan berurusan sama polisi lagi tapi langsung diangkat sama Koramil atau Kodim.

C Jon:
Bukan waktunya utk mengalah terhadap tekanan kadal gurun radikalis. Kalo mereka mau coba sabotase obyek2 vital dan jaringan distribusi BBM, Polri bersama TNI pasti akan turun menyapu bersih mereka bersama dalang2nya.
Karyawan mau demo tiap hari, silakan, tapi akan berujung pemecatan, bukan PHK!
Rakyat juga akan bertindak tegas melibas karyawan BUMN strategis yg mencoba bermain politik.

Edwin Hendra Kusuma:
Takut ada sabotase dan rakyat jadi korban? Lha dengan mengalah yang berarti membiarkan tikus2 & mafia BUMN tetap di sana itu apa bukannya malah lebih mengorbankan rakyat, dan malah jangkanya lebih panjang???

doodleramen:
Hmmm mau jadi apa negara ini kalau sedikit2 tunduk kepada preman? Digertak sedikit ciut ya makin merajarela mereka ini. Tenang saja, sponsor utama demo-for-hire itu sudah tak berkepentingan kali ini. Tanpa sokongan dana jangan harap bisa ada lagi demo 11 juta orang.

DC:
Dalam melawan terorisme dan radikalisme, banyak yang lupa bahwa didasari oleh kebudayaan Timur Tengah. Memang, stabilitas untuk menjaga ekonomi adalah terpenting, namun tanpa solusi, akan semakin menjadi - jadi dan akarnya tidak akan bisa dicabut. Cuek saja terhadap radikalis, berikan Ahok jabatan. Mulailah cuek seperti masyarakat Paris dan New York setelah aksi terorisme, lanjutkan terus perjuangan anti korupsi dan anti bigot sebagai statement bahwa propaganda radikalis tidak akan berlaku di negara ini. Ketakutan tidak akan pernah memecahkan masalah.

Martinus Sitohang:
setuju..!!!
bahkan para koruptor dan kadrun itu sekarang ini berusaha menggiring opini agar masyarakat ikutan takut jika Ahok menjabat di BUMN.. uda kelihatan ko' siapa-siapa yg ketakutan..

untuk menyembuhkan suatu penyakit, kita akan merasa sakit dahulu sewaktu proses penyembuhan..

Love NKRI:
Kanker itu hrs di tumpas, bkn di pelihara

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak AHOK, Batalkan Saja Niat Untuk Memimpin Pertamina Atau PLN ! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pak-ahok-batalkan-saja-niat-untuk-memimpin-bO4sM4caJK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: