You Now Here »

Astaga Jahatnya! HNW Serang Ahok Pakai Artikel Tempo Yang Langgar Kode Etik!  (Read 91 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,026
  • Poin: 21.102
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Hallo Indonesia , hanya ada 2 pilihan :
1. Tersandera terus oleh kaum Koruptor , mafia , kadrun.,.......... penyakitan terus ,   ....atau
2. Lepas dari tersandera no.1 meskipun terjadi kegaduhan .(berani tegas ) tetapi terus sehat.

Aryk:
Bagi Jahiliyah Haram jadah itu apapun di Halalkan termasuk yg hoax 2x......jadi ummat sudah Mahfumlah.

Kalau untuk HNW , sepertinya dia masih dendem dengan Ahok  akibat kekalahan telaknya di ronde pertama Pilkada DKI Thn 2012

Sniper of Siantar:
Mungkin dia lelah..
Lelah di pikiran dan nalar, makanya bertindak jauh diluar pikiran dan nalar (kita-kita yang pikiran dan nalarnya masih lurus ini).

Wisnu:
Entar lama lama jg punah itu orang..haaa

Agung Nugroho:
Lihat mukanya HNW aja gue mual, muka yg gak ada damai.
Jelas yg macam gini ini gak menguntungkan Islam, malah kebalikannya.

Sniper of Siantar:
Soal tampilan..itu kreasi Sang Pemilik Jagat yang seyogianya seperti apapun menjadi berkah bagi orang lain bukan malah jadi musibah. Dan sepertinya beliau ini memilih jadi musibah.

No Fear:
Dapet kardus dari sandiuni 500M , bayar dong 30M utang ke Fahri..
DayatNurNyinyir, antüm bahlul !!

C Jon:
Ngga heran dgn kelakuan si Dayat, ngaku ulama tapi hati dan mulutnya penuh kebencian. Untung Adang Darajatun kalah di Pilkada DKI, dan sekarang, calon PKS yg diusulkan jadi Wagub DKI juga terkatung-katung kena PHP Gerindra yg diketuai mantan napi tipikor, M. Opig.

Julius DS:
Wakil mpr gitu lho

Wakaseh Birowo:
masih adakah orang baca majalah tempe ... ini ....?  amit amit

Denny Luckyman:
Aduh dah waktunya makan siang...langsung ilang lapar gw liat muka HNW...
Kenapa dipasang fotonya sih??? mbok cari foto yang bagusan ( kayaknya ga ada yah krn semua sama jelek2nya )...mau muntah liat muka super munafiknya...
Org ini nanti matinya pasti amat sangat menderita....dosanya dah keterlaluan besarnya.
Duh gimana cara ngilangin bayangan muka jeleknya nih...eneg banget.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Astaga Jahatnya! HNW Serang Ahok Pakai Artikel Tempo Yang Langgar Kode Etik! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/astaga-jahatnya-hnw-serang-ahok-pakai-artikel-rxGzlAK9mR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: