You Now Here »

FPI Jabar Bandel Amat, Masih Saja Tuding Pemerintah RI Cekal Rizieq, Pakai Peringatan Pula  (Read 46 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Massa idiot yg lagi ereksi butuh pelampiasan....

R Firman:
itu mah bukan bandel..tapi BEBAL..

mbladus ah:
Cyduks.....penebar HOAX

John Lie Kwee:
Lho.. surat cekalnya khan dikeluarkan oleh arab saudi. koq demonya ke pemerintah indonesia sih? Demo ke kedubes arab dong. Kalo bener cekal atas permintaan Indonesia (kalo bener lho..) nanti juga diumumin oleh pemerintah arab...

Juan:
ndak usah meliput orang-orang yg tidak bisa menerima kenyataan dan kebenaran. dinasehati pun percuma.

btw, di daerah Tangerang sudah mulai muncul anak-anak meminta sumbangan di pinggir jalan untuk membayar denda overstay si bibib tuh. jadi tenang aja, kita lihat aja apakah semangat untuk memulangkan bibib atau untuk menyunat sumbangan yg lebih besar...

Mr.BIG:
Emang masih ada yg mau nyumbang?
Kali hanya kelompok dan partisan mereka doang.
Klo aku mending buat amal aja

Juan:
hahaha entah lah. kalau jendela mobil saya sih memang kebetulan sedang rusak.

John Lie Kwee:
Bisa tuh, belon tentu juga tuh duit masuk ke panitia. Kebanyakan juga buat upah jasa mereka sendiri.

Idey:
.....Kalau tidak dicabut terus, lihat saja nanti. Kami akan mencari Rizieq Syihab ke Arab Saudi, rame-rame. Rasain, Indonesia akan kehilangan FPI, selamanya. Ingat yaa. Kita akan nyusul Rizieq ke Arab Saudi....

Ya sudah sok atuh susul weh, buruan booking tiket keburu peak season (ngerti ora son?!), dan tidak usah khawatir pake mikirin ekonomi Indonesia segala, Pemerintah Indonesia dhi Kabinet Indonesia Maju sudah punya pakar2 ekonomi handall, sok urus bibib, naha bari jeung watir sagala ekonomi Indonesia? Lieur ah silaing mah, atoh da mun fpi ngaleungit ti Indonesia☕? ???

Wakaseh Birowo:
ayo fpi   jabar .... jangan tanggung tanggung .... pergi saja kearab sana terus demo besar besaran ... jangan omong doang .

Aryk:
yaelah....si bandot tuek ini petantang -petenteng doang.......mau nyusul si SELON  ke SETRO kalik.

C Jon:
AYo, FPI Jabar & FMI Jabar, kalo sampai akhir Desember 2019, si Rijik ngga pulang juga, lihat aja nanti, mau ape lo? Mau demo? Atau mau ngebom kantor polisi lagi? Ente jual ane beli.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel FPI Jabar Bandel Amat, Masih Saja Tuding Pemerintah RI Cekal Rizieq, Pakai Peringatan Pula yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/fpi-jabar-bandel-amat-masih-saja-tuding-QwZulH8iAe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: