You Now Here »

Ngawur! Reuni 212 Disamain Dengan Peringatan Kemerdekaan RI  (Read 51 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,957
  • Poin: 21.033
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ngawur! Reuni 212 Disamain Dengan Peringatan Kemerdekaan RI
« on: November 22, 2019, 03:01:03 PM »




Rheza Rivana:
Hari kemerdekaan?

Hari kebodohan publik lebih tepatnya?

Merdeka dari penjajah?
Penjajah sesungguhnya itu mereka yg mencuri uang pajak rakyat. Dan makhluk itu bernama Anies dkk

Plis lah jangan bahas 212. Semakin dibahas semakin demen loh mereka.

Gak ada kontribusi juga ngebahas 212.

Fsasosi:
Serius parah ini kumpulan 212 sakit jiwa.....

iam hêylêl:
B4ngs4t pa 212 .. Tolol banget.. Hari kemerdekaan dirayakan semua  tempat smp dipapua.. Elu coba reuni di papua..ahaba

C Jon:
Sebaiknya ini terakhir, selanjutnya para pemimpin PeA 212 ditangkap aja dgn dugaan makar. Dasarnya lihat aja ceramah-ceramah mereka yg terus meragukan legalitas pemerintah padahal dipilih secara sah oleh 55% pemilih tanpa paksaan, tanpa wisata Al-Maidah.

PT. Karunia Mitra Sukses:
Pemerintah seharusnya TEGAS !!
dengan adanya demo berjilid jilid dan pake acara reunian .. apakah tidak menganggu investasi masuk ?
sampai detik ini Investor masih menunggu bahkan sudah berpaling ke negara lain yang lebih ramah tamah ber investasi .. apakah masih menunggu indonesia jatuh dulu seperti suriah ... #seriusnanya

Juan:
udah sekalian pelintir aja abis-abisan, judul beritanya diubah jadi "Reuni 212 merayakan kemerdekaan PA 212 dari NKRI", biar pada diringkus karena mau makar...

inilah ketika demokrasi dipraktekkan kepada rakyat yg masih awam berdemokrasi. kebebasan jadi tidak bertanggung jawab. semua orang bebas berbuat seenaknya.

Chrisno Hertanto:
Kalau pemimpin tempat acara di selenggarakan memperbolehkan ya mau gimana lagi?

TMP2:
Brarti masih ada bohir yg memelihara !!

Akbar-NM:
Mulut kadrun emang harus gitu

Glenin Imut:
Pengen disamain sama pahlawan.. 11-12 ama yg ngasih ijin..

No Fear:
Ijin acara temu kangen warga YamanNao
GaBener sebagai sesepuh YamanNao ya kasih ijin lah buat sanaksaudara

Daniel Sentana:
Ngawur tingkat dewa ??? ?????‍♂️

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngawur! Reuni 212 Disamain Dengan Peringatan Kemerdekaan RI yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngawur-reuni-212-disamain-dengan-peringatan-MsF1JcXCkd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: