You Now Here »

TLJ Berdalih Surat Viral Bukan Dari Manajemen, Buktikan! Buka CCTV!  (Read 91 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




doodleramen:
Manajemen yg mana dulu? TLJ kan bisnis franchise. Ane sih sangat meragukan kalau itu datang dari manajemen pusatnya yg di Korea, namanya saja sudah French banget. Kalau terbukti aturan ala kadrun ini dari manajemen franchisee nya, seharusnya oleh franchisor langsung bawa ke meja hijau saja dan batalin lisensinya. Kan ini sudah merusak nama bisnis dan merek dagang.

GabenerEdan:
namanya franchiseeee it dibeli
sama kek mcdonald siapa jg bs beli

doodleramen:
So what? Franchise itu beli izin/lisensinya, bukan perusahaannya. Tetap harus patuhi aturan yg sudah disepakati di kontrak.

Hoho McD gak siapapun bisa beli. Punya duitnya juga belum tentu bisa.

Fsasosi:
Telek Lincung Jancuk

deetopia:
Lebih penting penjelasan kok bisa surat seperti itu terpajang. Nggak mungkin kan orang iseng taruh kertas di situ terus divideokan?

Daniel Toba:
BOIKOT SERENTAK TOKO ROTINYA..
MASIH BANYAK TOKO ROTI BERPAHAM NASIONALIS PANCASILA DAN BHINNEKA TUNGGAL IKA DI NKRI..

Kampret212:
Wah padahal sering banget beli roti di TLJ... roti berasa syariah

Glenin Imut:
Ngapain buka cctv.. udh jelas klarifikasinya cuma permainan kata2.. #stopbeliTLJ#

C Jon:
Setuju, TLJ mesti transparan, siapa pembuat pengumuman yg kurang ajar seperti itu. Ngga peduli TLJ dari Korea, kami adalah konsumen. Kami berhak untuk tidak membeli roti TLJ selama tidak jelas sikap dan tindakannya terhadap pengumuman tersebut. Jangan coba-coba adu kuat dgn konsumen.

Kiky Suhendra:
mantab bang !
maju tak gentar, bela yg benar ...

Aryk:
Cafenya Eef & Sadrina namanya Abuela Cafe , kini sudah bangkrut / tutup spt. yg di Citos ( Cilandak Town Sqr.) & Bintaro X change. Ini dampak Pilkada DKI .

Agus:
Masih ada di BSD seberang pasar modern

Manuel Mawengkang:
Bayar tunai langsung.

John Lie Kwee:
Jual roti aja mesti tunduk sama FPI?? mending ngga usah jualan....

GabenerEdan:
GA TAU MALU
Franchise ROTI PUNYA KOREA kafir! tp sesudah dibeli buat aturan anti kafir
ganti KEBAB aj wahai onta

Lanina:
Ga percaya klarifikasi = ngeles. Biarpun minta maaf, itu krn tekanan sosial. Bisa-bisa kue nya di kerjain dl seblm di jual, krn kesal di tekan sosial.

Julius DS:
Virus penjahat kelamin makin heboh dan luas saja....

Kasihan juga TLJ merekrut gerombolan penjahat kelamin

B-Over:
Susah kalau begitu om ganteng. Cukup tunggu testimoni dari konsumen saja. Apakah memang benar tidak melayani pesanan kue dengan ucapan2 seperti yang sudah viral itu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel TLJ Berdalih Surat Viral Bukan Dari Manajemen, Buktikan! Buka CCTV! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/tlj-berdalih-surat-viral-bukan-dari-manajemen-M1AqqWi6IR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: