You Now Here »

Apa Karena Ini Catur Haram Bagi Somad?  (Read 63 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,951
  • Poin: 21.027
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Apa Karena Ini Catur Haram Bagi Somad?
« on: November 22, 2019, 06:14:12 PM »




C Jon:
Somad ini mungkin aslinya turunan dari batu Malin Kundang, dan dipungut sama marga Batubara. Ngga heran kalo pola pikirnya selalu mau balik ke jaman batu.
Lihat aja wajahnya yg amat sangat primitif. Kalo Charles Darwin hidup sekarang, si Somad ini udah direndam air keras sebagai bukti missing link dari teori evolusi.

Zero:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Duhh gak kuat... ????‍♂️
???? ???? ???? ???? ???? ???? ????

Di:
Sadis komentarnya
Hahaha...

Di:
Kilas balik sebentar ke belakang. Menolak untuk lupa.

Kelanjutan kasus penghinaan terhadap simbol agama Nasrani, salip, yang dituduhkan oleh ini orang bahwa ada jin kafirnya tempo hari kemarin, bagaimana kelanjutan kasusnya??
Belum ada tidak lanjutnya kan sampai hari ini??

Kenapa??
Itu karena ini orang masih terus dibackup sama MUI. Mendapat pembelaan, seakan-akan apa yang diucapkan oleh ini orang, toh sekalipun ucapannya kontoversi, mengundang masalah, menimbulkan polemik di tengah masyarakat, MUI dengan lantang dan terdepan, membela ini orang.

firman proindo:
Berarti :
Mancing ikan,main ps,browsing internet di warnet, nonton YouTube, main game online,nongkrong di mall, nongkrong di pantai, nongkrong di minimarket, nonton film ipin Upin Doraemon  haram karena termasuk buang2 waktu

Oen:
Obat obat buatan kapir  , rumah sakit dokter kapir  , MRI USG FOTO  alat buatan kapir  , berobat kesingapur  Penang ,  kain kafan dari benang dirajut mesin buatan kapir semua haram , duit fulus dari kapir eunakkkk

Zero:
So Mad ilmu agamanya ketinggian, makanya otaknya gak nyampe2 jd malas make.

Sniper of Siantar:
Dilema yang karena status (ulama) yang melekat pada dirinya..di mana bagi kebanyakan orang di +62 tercinta ini apapun yang dilakukan/diomongkan selalu diposisikan ke status itu dan menganggap itu adalah (pasti selalu) benar.

Sehingga muncullah istilah yang cukup viral "pelecehan/penghinaan/kriminalisasi ulama" jika ada langkah-langkah di luar anggapan itu.

Di:
Herannya, masih banyak juga pengikut-pengikutnya ini orang di negara +62 ini.
Ustadz nya congkak
Pengikutnya pada koplak

Aduh...ampun kak...

Jack Seno:
mungkin krn sblm ngustadz, dia ini gak pernah menang main catur & domino. ini alasan paling masuk akal.

Di:
Jadi gambler ya sebelumnya??

Erick 73:
Saya setuju sm pak MenAg, nggak usah emosi sm si somad, nalar dan kemampuan fikirnya standar.

Di:
Standar alias dibawah rata-rata
Dangkal alias cetek

Wanda Bagus Sebastian:
Aya Shameimaru: "Makan tuh haremnya!" ????

Hans:
Drpd duduk nongkrong dengerin omongan nya, mending gak buang2 waktu deh.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apa Karena Ini Catur Haram Bagi Somad? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apa-karena-ini-catur-haram-bagi-somad-gyboPdeF6F

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: