You Now Here »

Anies Baswedan Contoh Nyata Pemimpin Se Iman Yang Pandai Merangkai Kata  (Read 106 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love NKRI:
Beuhhh paling sulit membantah apalagi mengingkari opini bung Nafys,,,fakta empirisnya gamblang segamblang Poppy n Sandra kl sdg di "BOR" AG Sang Pembela Agama.

Sdh di Gusur, bentar lg kena Guyur (hujan n banjir).
Makan tuh se-iman ??? ?????

Martabak Sweet:
Kejadian Sunter ini menunjukkan 1 hal. Sebenarnya kalau Anies dan pemda DKI niat membereskan tanah abang, mereka bisa. Pasukan satpol cukup kuat.

Hanya ya memang tidak niat membereskan tanah abang.

Martabak Sweet:
"Sifat manusia itu terlalu mudah “dibohongi” dengan simbol agama."

Kalau mau jujur ya, cuma manusia di Indonesia yang mungkin top 3 terparah sedunia termudah dibohongi pakai simbol agama.

Zero:
1....?
2....?
3. Indonesia

Agus:
Saat ditanya, hanya tersenyum. Ternyata senyumannya itu bikin gak nahan..................untuk lempar telor busuk ke mukanya? ??? ??? ?????

Zero:
????‍♂️? ??? ??? ?????

Di:
Narasi-narasi negatif tentang kebodohan, kebusukan dan kebobrokan pemimpin macam gabener satu ini sudah terlalu banyak diframing, diekspos, di-blow up berbagai media.

Namun yang menggelikan adalah, sampai detik ini, gabener nol prestasi ini belum lengser, belum DIPECAT-PECAT juga dari jabatannya.

Pak Menteri Dalam Negeri yang baru ini gimana kabarnya Pak??
Kok belum ada tindakan nyata terkait gabener DKI satu ini.
Jangan cuma disental-sentil saja Pak.
Jangan cuma disindar-sindir saja.
Kenapa??

Seperti yang masyarakat awam dan umum ketahui bahwa gabener satu ini karakteristiknya patut kita acungi kaki tinggi-tinggi. Kenapa lagi??

Karena :
1. Bermuka tembok alias tidak tahu malu
2. Berkuping budeg, tuli alias tidak mau mendengarkan kritikan ataupun saran banyak orang
3. Seringkali mengkambinghitamkan orang lain. Dia yang melakukan, dia pula yang menyalahkan orang lain
4. Ini yang paling mengerikan, suka mark up anggaran

Wanda Bagus Sebastian:
"Makan juga kalimat provokasi," kata Tewi Inaba

B-Over:
Dari semua kebohongan yang sudah digelontorkan wan aibon si badut yaman ini, dampak yang langsung terasa adalah penggusuran Sunter. Kebohongan reklamasi sih, masyarakat jakarta tidak merasakan langsung selain potensial hak akan fasilitas umum yang hilang.

iam hêylêl:
kasus sunter membuktikan anies baswedan pembohong,
kebohongan sunter akan diikuti kebohongan lainnya
dipecat sih biasa, tapi jadi pemimpin dan pembohong? 
klan baswedan emang suka bohong kah?
ahaha

C Jon:
Mantap, sob. Warga juga perlu belajar dari pengalaman memilih pemimpin seiman tapi munafik, pendusta dan ngga punya malu. Malah jadi benalu, sibuk menghisap APBD demi syahwat memperkaya diri dan memupuk modal utk nyapres 2024.

Zero:
"Gimana logikanya bahwa ada orang yang menggusur dirinya sendiri?!..." ??? ?????
??? ??? ??? ??? ????
Mngkn akuu...
Bkn pujanggaa...
Yg pandai merangkai....
Dehhh ????‍♂️rangkai apaan ya...?!?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Baswedan Contoh Nyata Pemimpin Se Iman Yang Pandai Merangkai Kata yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-baswedan-contoh-nyata-pemimpin-seiman-yang-SImUTuC5dz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: