You Now Here »

Telak Tanpa Bertele Tele, Menag Imbau Pegawai BUMN Yang Benci Pemerintah Segera Keluar  (Read 51 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Di:
Dengan ancaman dalam bentuk pemecatan massal kepada pegawai-pegawai pemerintahan, sebenarnya ini langkah awal dalam memberangus gerombolan-gerombolan penggarong duit negara.

Alangkah tepatnya bentuk ancaman tersebut, tidak sekedar ancaman dalam bentuk lisan, tetapi benar-benar dilaksanakan dalam tindakan nyata.

Kenapa??
Sudah mahfum, sudah jamak terjadi di Indonesia ini, karyawan/pegawai yang ketahuan melanggar indisipliner ( baca : membangkang ) dari suatu perusahaan/instansi, ngeyelan dan ngotot karena nggak mau dirumahkan.

yusuf muhammad:
Pns banyak tuh pa, basmi juga
Gajinya mau pemerintah dijelek2in, dasar ga punya harga diri

yuviandi purbodewanto:
Wuiihh sehat-sehat dan panjang umur Pak Fachrul Razi! GBU!

Lanina:
Yg benci buru-buru pake topeng nasionalis lg, drpd dapur ga ngebul

Jack Seno:
monggo kementrian yg lain ikut langkah Menag & mentri BUMN.
Menhan khususnya, 3% yg terpapar radikalisme di TNI wajib diultimatum juga..

Lanina:
Misal nya: pecat si enjo

Hinamata:
jangan hanya pegawai BUMN, pejabat pejabat BUMN, juga.

Turbocharged:
Bagi yg pembenci NKRI saya katakan having nice day asshole!!!!

Oen:
Nah ini baru benar jurus Garuda Ngepret  bukan Rajawali Mencret

No Fear:
Fachrul Rosi T.O.P bingitz !!

Erick 73:
Setuju benar pak MenAg, suka saya dengan ketegasan beliau. Begini ini yang membuat kita jadi optimis negara kita bisa menjadi lebih baik ke depannya. ????

Love NKRI:
Mrk lbh dari skdar Parasit, mrk Pengkhianat.!!
Pecat, biar ngarep nasbung seumur2.
Gentle, jgn jd Banci

Setuju dg ketegasan Menag? ??? ????

Chandra von Caledor:
Mudah - mudahan ini langkah awal untuk ngapus orang gabener di BUMN, kalau bisa tambahin screening dan annual evaluation. Kalau terindikasi pendukung radikal, tendang aja langsung dari BUMN. Masih banyak juga orang yang pingin kerja sebagai pegawai BUMN, nggak orang" disana aja

Wanda Bagus Sebastian:
Cocoknya di timur tengah

Abdul Kahar:
mantap ??? ?????

iam hêylêl:
keren yak...buat para b4ngs4t cingkrang stress pro kilafah HTI...ngelem gih.. ahaha

proyek kebumen somalangu:
ini baru jagoan gue..
gue banget nih menteri agana nya..
JOSSSS MARKOTOP

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak Tanpa Bertele Tele, Menag Imbau Pegawai BUMN Yang Benci Pemerintah Segera Keluar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-tanpa-berteletele-menag-imbau-pegawai-bumn-5rF8QytSVs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: