You Now Here »

Jokowi Erick Pasang Ahok Jadi Komisaris Pertamina, Politik Balas Jasa?  (Read 107 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Kewenangan Komisaris Utama itu besar terutama dalam pengawasan.
Kalau direksi nggak benar bisa bilang : ' perusahan nenek lu '.
Komisaris utama dengan dewan komisaris dan persetujuan Pemegang perusahaan (Pemerintah) bisa menberhentikan Direksi.

TMP2:
Realistis saja, operasioanal ditangan direksi kok. Pertarungan masih panjang dan alot.

Indri Giber:
Betul!
IMHO, Ahok ini adalah eksekutor ulung dan sangat lihai dalam operasional. 'Hidung'nya juga kuat mengendus bau amis dari para bawahannya.


Posisi komisaris itu sifatnya hanya 'pengawasan' dan cenderung ke forensik (after the fact), tapi tidak bisa cawe2 langsung dengan kebijakan, managemen, dan operasional.

Love NKRI:
Sasaran ditentukan oleh Komut, eksekusi oleh Dirut,,,,klop dah.
Model2 Ari Gerandong bakal ngesot, ngebayang dapur bakal apek.

Teha Sugiyo:
analisis yang mantul, bung. sukses.

Idey:
Palu sudah diketok. Komisaris Utama membenahi bidang manajemen. Mari kita lihat babak selanjutnya apa yang akan dilakukan oleh BTP. Semoga Pertamina/ni semakin jaya, jelas rakyat yang akan menuai hasilnya.☕

Bintaro You:
Di komut analisa situasi saja kok bbrp bulan...nahhh ntar finalnya jederrrr jd Dirut....sbnrnya pingin jg pak Faisal Basri, Rhenald Kasali masuk dlm jajaran direksi...org2 tsb sdh selesai dgn dirinya...bakal hebat tuh BUMN ..

Di:
Akhirnya terjawab sudah, Ahok bakal diposisikan dimana, sebagai apa, terjawab sudah semua asumsi-asumsi yang belakangan ini begitu mewarnai pemberitaan di berbagai media.

Selamat datang di Pertamina Pak Ahok !!
Selamat bekerja, melaksanakan tugas yang sudah dipercayakan kepada Anda.

Kami tunggu 'aksi-aksi' Anda, yang biasa Anda lakukan di DKI tempo hari.

Lanina:
Poppi Sandra di rekrut jd penasehat. Mrk tau mana anggota pertamini yg hrs di pecat.

waterlemorange:
untuk PT. Pertamina, Komisaris as a board of commissioners atau dewan pengawas. Artinya bahwa fungsi utama dan terpenting dari komisaris adalah mengawasi keseluruhan dalam perusahaan termasuk pengelolaan keuangan.
pertarungan memang masih panjang dan masih akan berlanjut.. setidaknya elok kita dukung BTP untuk mengoptimalkan fungsi komisaris ini lah. jika ada yg mengsle ya tetap kita kritisi juga. semangat pak Ahok! ♡

Opa patompo:
Wah, cilacap bisa mendadak sepi kalo yg datang Ahok...

Rebellious Black Swan? ??? ????‍? ???:
Makin seru...

theoderic:
Apa ada alasan kadrun kadrun dikeluarkan dari pertamina? Apa ada alasan kadrun kadrun dikeluarkan dari indonesia? Semoga segera terlaksana.

Padu Delima:
Besi diuji dengan api,ujian seseorang dengan"wanita,tahta dan harta"  ingat dan catet.

Lanina:
Se7

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Erick Pasang Ahok Jadi Komisaris Pertamina, Politik Balas Jasa? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jokowi-erick-pasang-ahok-jadi-komisaris-pertamina-HypJIGgKVt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: