You Now Here »

Gebrakan Erick Tohir, Rombak Habis Anak Cicit BUMN Air Minum  (Read 81 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gebrakan Erick Tohir, Rombak Habis Anak Cicit BUMN Air Minum
« on: November 23, 2019, 06:25:35 AM »




Martabak Sweet:
"Semoga Erick Tohir berani merombak habis-habisan kinerja BUMN nakal. Jangan sampai ada lagi cerita BUMN bidang konsultan mengerjakan proyek air minum apalagi dibantu BUMN bidang pelabuhan dan pengolahan limbah. "

Jelas ada conflict of interest.
Perusahaan yang memakai jasa konsultan BUMN ini kalau sampai tahu, tidak akan memakai jasa mereka lagi.

nihayatur rohmah:
Betul sob? ??? ??? ?????

Zero:
??? ??? ??? ???
Ssstttt.. ??? ?????, jo sembayangan.. Itu mbak sis bkn sob... ????‍♂️

Didi MJ:
Bongkar semua BUMN bung ET. Saya kok yakin ga cuma di satu BUMN aja kasus kek gini. Bener2 tugas yang berat buat bung ET karena penyelewengan anggaran dan penyalahgunaan wewenang sebenarnya sudah hal yang lumrah dalam BUMN. ET perlu personil yang kuat, profesional, berdedikasi dan agak 'gila' untuk membenahi semua BUMN. Makanya ga heran Ahok dipilih sebagai salah satu calon pimpinan BUMN.

nihayatur rohmah:
Sip kombinasi Erick-Ahok? ??? ??? ?????

Didi MJ:
Tambah Bu Susi Pudjiastuti membombardir penerbangan yang carut marut, Ignatius Jonan menggilas perkeretaapian yang perlu terobosan, dan tokoh-tokoh kredibel dan profesional lainnya untuk membantu membersihkan serta memberdayakan semua BUMN menjadi perusahaan nasional yang membantu mewujudkan program pemerintah demi kesejahteraan rakyat Indonesia tentunya.

nihayatur rohmah:
Mantab sob... sebenarnya negera ini sudah terjamin kaya dg melimpahnya SDA... sayang anugerah tuhan dikorupsi sebagian kelompok ckckckk

Zero:
Bisaaa... ????

Didi MJ:
Biisaaa aaee kakaaa.... ????

Zero:
????Xi xixi xixixi.. Xixixi...

Zero:
Nyari orng yg agak Gila itu yg rada susah brow.., sptnya anda malah yg plng cocok.. ??? ?????

Didi MJ:
Biisaaa diatuuurr muaasss...
Eh maap bablas maning ??? ?????

Zero:
Ahhh... Kmu brow... Ikut2an mpok Rohmah aje... ????‍♂️? ???‍♂️? ???

C Jon:
Kenapa ngga sekalian bikin chain karaoke plus-plus model Infinity di Cilacap? Bisnis ini jauh lebih menjanjikan, apalagi konsumennya orang-orang pe a model si AG, yg gampang menghamburkan uang dalam semalam. Emang pada gila Direksi BUMN kayak gini, apa ngga tahu visi-misi dari BUMN yg dipimpin? Tukang insinyur tapi otaknya ngga dipake. Orang-orang kayak gini mesti dipotong satu generasi dari kepemimpinan BUMN.

proyek kebumen somalangu:
justru mrk pintar..
mikirin keuntungan pribadinya..
coba aja runut history dari saat ide.. sampai terbentuknya.
sstt bentar saya ingat ingat dulu.. em sekitar 2005 an lah..
itu sdh ada pryek semacam itu di pelindo Tj Priok..
berawal dr penyediann air bersih.
widihhh full permainan koruptor di situ.
lah entertain nya aja check in di hotel Ibis Slipi, lengkapa dengan selimut bergeraknya.

nihayatur rohmah:
Wow... bisa share link beritanya sob? Atau share pengalaman lengkapnya? ??? ??? ?????

Zero:
Weikhhh... ??? ??? ??? ???‍♂️

nihayatur rohmah:
Benar sekali... emang BUMN modal dr nenek moyangnya apa bisa buat nyambi2 sampingan bisnis lain yg lebih menjanjikan hahahahh

Martabak Sweet:
Cek kalau ada saham pribadi dari direksi atau komisarisnya.

Opa patompo:
Hahaha... ngaco bin ngawurrr...
Udah, kalo mo berbisnis, lepaskan posisi di BUMN...
Pecat aja...

nihayatur rohmah:
Pecat, sikat, miskinkan

Paijo:
Ditunggu perombakan di pt pos

Zero:
Nunggunya dmana mas Jo???


(click to show)


Paijo:
Lah ini foto ratna sarungkampret ngapain di mari bang?

Zero:
Ahhh... Pake lupa nihhh.
Kan dulu kang mas Paijo Singo Dimejo yg suka ma DP ku yg itu hahaha...

Love NKRI:
Setelah Air Minum, sgr di rambah bisnis Air Bekas Pembalut, isinya ckp diberi kode Free Wife ??? ?????

Zero:
Ide bagus.. ????

Erick 73:
Lucu benar tingkah sob BUMN tsb, super kreatif dan ide nya liar benar. Ini lah yang terjadi kalau dari rekruitmen saja sudah salah. Maka nya kalau mau negara maju proses rekrutmen pegawai harus benar-benar jujur, jangan memandang suku dan agama apalagi terima sogokan.

iam hêylêl:
dari air, sandal, sajadah, jilbab, kosmetik... hajar...ahaha

Anang Pratama W:
Padahal waktu dipimpin Bu Rini , sunyi senyap aja tuh .

Martabak Sweet:
Rini adalah bagian dari problem itu sendiri.

TMP2:
tanya JK deh

TMP2:
buat rini, segini itu receh

Iman Sukarno:
di BUMN pun banyak Ular kadrun dan deriknya, setelah di gubrah-gubrak pd keluar dari sarang... sungguh terlalu mereka ini keluar dari Visi serta Misi Pemerintah ... ini yg dimaksud Rombak Total SDM payah....

Zero:
Hebattt... Jasa konsultan sembari ngasih contoh cara melihat peluang usaha di daerah bercuaca panas dan menggerahkan.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gebrakan Erick Tohir, Rombak Habis Anak Cicit BUMN Air Minum yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gebrakan-erick-tohir-rombak-habis-anak-cicit-bumn-cUJUp76cFW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: