You Now Here »

Perang Opini Selesai, Ahok Cuma Jadi Komisaris  (Read 78 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,972
  • Poin: 21.048
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Perang Opini Selesai, Ahok Cuma Jadi Komisaris
« on: November 23, 2019, 07:48:08 AM »




Tony Gede:
Bung Alif kayaknya musti baca dulu tugas dan wewenang Komisaris Utama deh.

Terutama utuk Pertamina, tantangan ke depan untuk Komisaris utama itu ga ringan.

Plus, Komisaris utama jg mengawasi dan mengarahkan Direksi.

Kalau belum2 berkesimpulan bahwa kerjanya bakalan santai, baca lagi deh.

Lagian Ahok udah terkenal sbg pendobrak, ga mungkin bakal cuma tidur2an.

Dirut yg bakal ditunjuk jg ga bakal bisa seenaknya, karena ada Ahok yg melototin dan monitor dia penuh.  Dan jg mengarahkan.

Dan klo Dirutnya korup, atau sengaja membiarkan begundal2 korup beranak pinak dalam Pertamina, dijamin hidupnya ga bakal tenang karena bakal disisir sama Ahok.

Jadi silakan aja beropini kalo kadrun menang di sini.

Tpi yg jelas satu hal, ditempatkan di posisi manapun, Ahok pasti akan membuat gebrakan.

Sudah terbukti sebelum2nya, dan saya yakin akan terjadi lagi ke depannya.

Kalo saya jadi kadrun2 di Pertamina, mending buru2 ngumpet.

Dewan Komisaris memiliki fungsi utama dalam melakukan pengawasan secara umum atau khusus sesuai anggaran dasar serta memberikan arahan kepada direksi dalam menjalankan kepengurusan perusahaan.

Sbg Komisaris, Ahok bisa mulai mengarahkan agar ada perubahan kebijakan dalam aturan kepegawaian, apalagi kalo didukung Erick Thohir.

Yg kadrun2 parasit mendingan hati2 aja? ??? ??? ?????

Kalo saya jadi Arie Gumilar, saya bakalan ngumpet.

Robin:
Nah benar tuu, penulisnya kurang luas wawasannya

Tony Gede:
Kemaren2 dia kebanyakan berharap secara ga realistis sama Jokowi soalnya.

Giliran ketemu fakta politik kayak soal penunjukan Maruf Amin, Prabowo dsb, sekarang kecewa berat.

Makanya dari kelewat optimis dan memuja2, sekarang jdi kelewat pesimis kayak baru nelen racun.  Baru kayak begini aja udah merasa pemerintah kalah sama tekanan.

Lucunya bisa ngomong klo soal politik itu cair ga perlu dibawa baper dsb2.

Padahal yg kemaren berapa kali baper jg dia2 ini? ??? ??? ?????

Padahal ya mustinya santai2 aja.  Upaya menuju perbaikan itu kan progress.  Ga selalu langkahnya ideal, kadang musti kompromi.  Tpi klo memang perlu utk mencapai tujuan akhir, menempuh jalan memutar sedikit ya gpp.

TMP2:
Dan sebagian orang akan mencari pembenaran bahwa ini hanya strategi. Hahaha


Langkah catur yaa

Tjeppy Mulyadi:
Kali ini sy gak setuju dg Alifurahman. Posisi Komut di Pertamina berbeda dg BUMN yg sdh menjadi Tbk. Di Pertamina peran Komut sangat dominan.

TMP2:
Sangat dominan....apakah sampai mengendalikan jalannya operasional ??

Robin:
Sasaran komut adalah target jangka menengah dan panjang, kl kita ada baca berita, Ahok diberikan tugas salah satunya utk selesaikan masalah pembangunan kilang yg tak kunjung selesai, karena sengaja dihambat mafia, agar Indonesia tetap bergantung pada Singapura

Ogib Me:
Politik memang Djancook...

Tony Gede:
Baca komentar sy dulu, jgn buru2 bete pagi2 pak? ???

eat.diee:
Belakangan ini muncul penyakit aneh dengan gejala : ▪️Susah tidur  ▪️Kaki dingin  ▪️Jantung berdebar kencang  ▪️Panik  ▪️Mudah tersinggung ▪️Kejang kejang  Penyebabnya adalah berita Ahok bakal masuk BUMN. ??? ??? ??? ??? ????

Poi Fully:
Ya pqsti ada yang kecewa tidak jadi dirut.
Tapi yang lebih panas sih para kardun.

iam hêylêl:
Dulu Dari wakil gub lalu gub.. Skg dari komisaris dl  br nanti dirut jg gpp, ahaha

Oen:
Ahok menunjuk AG sebagai ahli pencari lubang/sumur minyak dihutan belantara yang rimbun dibawah diantara dua buah gunung kembar hehehe

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Perang Opini Selesai, Ahok Cuma Jadi Komisaris yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/perang-opini-selesai-ahok-cuma-jadi-komisaris-S4ndhChZRo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: