You Now Here »

Gubernur DKI Dan Dewan Terancam Tidak Digaji, Awas Kebut Anggaran!  (Read 41 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,951
  • Poin: 21.027
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




mbladus ah:
Tidak digaji tidak apa-apa, asal DANA OPERSIONAL GUB DAN WAGUB tetap jalan....
hahhahahahahaha........

Alex Rustandjaja:
Cuma enam bulan gak digaji ngga apa apa, tinggal ngutang kan nanti juga di rapel. Tapi salahnya sih ada sama si William Aditya yang bikin geger, jadi aja semua getahnya.

Didi MJ:
Kami doakan semoga perumusan anggaran tidak mencapai target, sehingga uang rakyat diselamatkan dari menggaji para perampok anggaran yang ada di Pemprov dan DPRD. Biar jadi sejarah bahwa ada masa dimana pejabat Pemprov dan DPRD bekerja untuk rakyat secara sukarela atau tanpa digaji.
Ini menjadi tolok ukur apakah mereka benar-benar mengabdi kepada rakyat atau semata-mata demi mengejar gaji besar dan fasilitas negara.

Opa patompo:
Justru kalo bisa, smp akhir masa jabatan, kagak digaji terus...
Ntu baru terobosan...

Ari:
Terbuktikan kalau kepalanya udah ga lurus yang kebawahnya ya makin amburadul

Love NKRI:
Gak Becus mah gak becus aja, jgn dipaksa nnt makin kliatan oonnya? ??? ????

Opa patompo:
Gpp... semakin seru, apalagi kalo kagak digaji, weeeehhh...
Mau makan APBD? Opo wani kalo KPK sdh diganti?

Love NKRI:
Di gaji plus fasilitas wah aja msh gk becus, aplgi gk di gaji.
Bhgianya warga yg di kibulin kalo smpe pke Rompi KPK.

Di:
Kalo bentuk ancamannya berupa tidak digaji selama 6 bulan, itu masih ancaman sepele bagi amis balseman beserta gerombolan-gerombolannya yang terbiasa me-mark up anggaran.

Coba kalo ancamannya berupa dipecat, nangis darah, terus ngadu ke gerombolan pea dua satu dua dan sejenisnya.

Regiano Gashareth:
Korek terus sampai ke akarnya, jangan kasih kendor!!

budiman:
kita lihat apakah formula E tetap ngotot dilaksanakan di Jakarta.

yuviandi purbodewanto:
Makin anjlog terpuruk ni gabener .. sementara Ahok diumumkan hari ini di posisi tertinggi pertamina.
Hehehh mungkin gabener perlu minta ijtima ngulama n reuni alumni pe'a lagi di monas, atau gimana kalo adain gerakan kadrun khilafah radikal lagi: bagi siapapun karyawan pertamina yg mendukung Ahok sebagai komisaris utama pertamina, kalo meninggal mayatnya nggak akan disembahyangin, bagaimanaa?

Sniper of Siantar:
Waduh..ntar terjadi hijrah massal mayat nih bung.
Yang mendukung BTP jadi komut Pertamina terjadi pe-murtad-an mayat.
Dan bagi yang menolak BTP jadi komut Pertamina terjadi pe-mualaf-an mayat.

yuviandi purbodewanto:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

proyek kebumen somalangu:
jgn cuma gaji.. tapi tunjangan dll juga tidak usah di bayar kan.
tapi g yakin hukuman tsb di lakukan, krn akan cukup seruu,  para laskar radikal  akan bikin rusuh skenario baru, atau jika gaji dan tunjangan g dibayarkan, mrk mau coba coba khan cari celah lain.. itu akan di jaga sebagai area lritis korupsi.. lngsg tangkap aja itu koruptornya, gebukin, dan di bakar.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gubernur DKI Dan Dewan Terancam Tidak Digaji, Awas Kebut Anggaran! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/gubernur-dki-dan-dewan-terancam-tidak-digaji-awas-7S2ROkj3eL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: