You Now Here »

Aku Malu, Kata Teman Muslimku  (Read 62 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Aku Malu, Kata Teman Muslimku
« on: November 23, 2019, 10:08:27 AM »




Askee Beema:
Saya juga malu. Saya merindukan masa2 saya sekolah dulu, di sekolah negeri. Kita begitu kompaknya dgn teman2 yg berbeda suku dan agama tanpa pernah bertanya apa agama mereka, apa suku mereka. Baru mengetahui agama mereka ketika ujian akhir semester mata pelajaran agama, krn soal ujiannya berbeda. Tapi itu juga tidak pernah dibahas oleh kami, selesai ujian ya kita ketawa ketawa lagi jajan ke warung sekolah.

Wele Wele:
ini karena mayoritas silent majority masih diam kalau ada orang yg gelar ustadz tapi kalau ngajar aneh2 gak ditegur. padahal ada hukumnya agama islam mewajibkan utk menegur sesama muslim yg kurang bijak termasuk dlm berkata2 apalagi berdakwah.. kita masih takut dipersekusi ormas2 islam yg berkedok bela agama kalau berani mencoba menegur ustadz nyeleneh

Wanda Bagus Sebastian:
Gak baik diam melulu, apalagi terhadap oknum yang mengatasnamakan Islam. Semoga ke depannya Menag dapat membersihkan ustadz aneh dan mabok khilafah.

Odank Sagala:
yang heran kenapa  tokoh Islam yang lainnya pada diam? apakah mereka setuju dengan khilafah? jangan jangan sudah ketularan intolerasi juga

Christoper Sigit:
Pas Ahok mau diangkat aja lgs pada ribut. Skrg mana suara para pemuka agama Islam ? Berdiam diri bukan tindakan yg tepat !!

Lanina:
Dgn diam, bisa saja se7, walau dlm hati

Juan:
sangat mengerikan kalau kelak (sekarang sih belum) "toleransi" itu hanya sebatas "saya biarkan anda hidup".

waterlemorange:
tugas kita semua bersama-sama untuk tidak lelah merawat dan menjaga toleransi itu sob Juan ??? ?????

firman proindo:
Jgn belanja di toko roti yg ada aturan syari, ntar kue pesanan kita diludahi atau diapain gitu sama pegawainya. Bahaya sekali
Ingatkan teman dan keluarga anda

waterlemorange:
maaf sebelumnya mas firman ????
utk saya pribadi, bukan soal diludahi dan apalah yg disebut diatas, sepertinya kurang tepat juga kalau kita belum tau/lihat buktinya sendiri akan perbuatan meludahi itu, tapi sudah duluan dituduhkan pihak mereka berbuat itu.

lebih ke aware saja lah, kita pahami bahwa toko itu menerapkan aturan syari yg ngawur dan semena-mena, sehingga berimbas ke hal toleransi beragama di Indonesia ini. hal ini yg layak kita edukasikan ke yg lainnya. ????

Joni Agus Suparta:
sama mbak,saya kadang malu dengan kondisi ini begitu mudahnya orang men-judge orang lain dengan kaca mata mereka atas nama agama,merasa dirinyalah yang pantas masuk surga

heaven sigit:
Sekarang orang banyak yg menuhankan Agama, Mbak..so sad

Wele Wele:
iya manusia mulai kurang nalar.. catur yg alat utk melatih nalar juga diharamkan. masuk akal?

 terus latihan nalar pakai selangkangan kek mereka yg suka radikal munafik gitu, wahai jijiek shiyap kabur thoyib ngarab haha aha aha

Lanina:
Cara gampang, menutupi kebegoan diri sendiri (otak dekorasi isi kepala)

Ali Al-Mujtaba:
Yang benar menuhankan "EGO" (seperti IBLIS yang SOMBONG)

proyek kebumen somalangu:
mantap ini..
kalau bener..
maka yang memakai kendaraan jepang hanya yg kepercayaan Shinto.
sedangkan yang memeaki produk China .. yang Konghuchu.
yang paling seru adalah nanti jalan jalan di Indonesia semua nya berbahan pasir..
karena mayoritas orang akan menggunakan onta.
seruu bngt tuh..
NKRI malah sangat berbeda di dunia, lah padahal di Arab sendiri g kayak gitu.
wkwkwk

Wele Wele:
alhasil semua kaki wisatawan /turis pada bengkak2 gara2 wisata halal.. moga2 gak sampai segitunya haha aha aha

Dave:
Sebetulnya yg bisa menyelesaikan permasalahan bangsa ini menyangkut soal akidah yg satu ini hanyalah juga yang seakidah.., kan ga mungkin akidah lain ikut campur, nanti malah jadi konflik yg berkepanjangan, masalahnya  mereka berkeyakinan kalau akidahnya sama adalah saudara yg harus dibela (contoh hasilnya adalah gabener Anies), padahal dalam reallitas , kadang saudara sekandung saja pasti ada yg nyeleneh dan kurang baik sifatnya, sehingga harus diberitahu, dan dimarahi supaya kembali menjadi orang yang baik.., marah dari orang tua atau saudara bukan berarti benci sama anak atau kakak atau adik, tetapi justru merupakan ungkapan perasaan sayang agar ., jangan sampai terjerumus lebih jauh dalam kesalahan... salam NKRI

Christoper Sigit:
Mentri Agama yang katanya dari kalangan militer ditunggu tindakan tegasnya untuk mengatasi intoleransi yg makin menjijikkan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aku Malu, Kata Teman Muslimku yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/aku-malu-kata-teman-muslimku-2U9M2DRj7y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: