You Now Here »

Hindari Ribut Ribut, Ahok Batal Jadi Dirut  (Read 74 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,006
  • Poin: 21.082
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hindari Ribut Ribut, Ahok Batal Jadi Dirut
« on: November 23, 2019, 02:05:52 PM »




Bersih bersih:
Hari Senin besok selesai RUPS Pertamina yg menetapkan BTP sbg Komisaris Utama Pertamina ada sesi foto bareng, lepas itu tamu2 VIP minta selfi bareng BTP. Tamu VIP termasuk dong Presiden Serikat Pekerja. Pada waktu AG selfi dg BTP terdengarlah (dalam hati masing2):
(AG): 'Kalo gue kaga demo kan loe jadi Dirut, bisa pusing gue, sekarang cuma komisaris bisa ape lo ape lo?'
(BTP):'Loe kira gue ga bisa ngapa2in jadi komisaris doang? Liat aja ya begitu udah jelas petanya, loe ketauan ngebon lagi bawa2 nama Pertamina, selesai loe."
Yg jelas kedua2nya senyum2 pas dicekrek sama wartawan. (Semoga wartawan tidak kuciwa.... banyak yg fokus ke sini nih.. ??? ?????).

Andy Wijaya:
Lst it be, let it be,,let it be ;)

xenakis2:
tulisan sebelumnya, malah bilang kalo ahok itu jadi komisaris bakalan enak
. dapat gaji gede
. gak perlu kerja keras
. kegiatannya bisa selfie'' bareng AG

aneh jadi penulis selalu membawa rasa tidak senang ke objek tulisan, sperti tulisan''nya yang selalu  menunjukkan kebenciannya ke PSI

Thrakattak 96:
Posisi KomUt itu strategis sekali. JKW menunjuk Ahok agar bisa mendobrak dewan komisaris yg sdh status quo berubah ke rel yg benar. KomUt adalah perwakilan pemerintah untuk mengawasi dan memastikan dewan direksi tdk dipengaruhi para mafia dan kepentingan lain serta tegak lurus kpd vivi misi presiden. Klo ada mafia dan ketidak beneran direksi, tentu akan digebuk oleh KomUt, Disitulah posisi strategis Ahok si pendobrak

Maxima Budi:
Sedih krn berharap dirut, tapi ya berdoa saja smoga Ahok jadi komut yg baik. Inilah yg dikatakan indah pada waktunya.... yg onoh terlunta2 di Arab.

yuviandi purbodewanto:
Imho, utk memetakan detil titik2 ttt di daerah yg 'dikacaukan' map nya, seseorang harus berada di posisi tertinggi dulu agar jelas menyeluruh pandangannya nggak dikacaukan kamuflase2 yg dibuat di level bawahnya. Situasi semua level bisa dipantau, area kritis bisa ditandai bahkan di posisi tertinggi tempatnya berdiri.

Jelas ini menunjukan gimana seriusnya Presiden. Niat yg menguat di tekad Presiden utk membereskan BUMN kakap ini mewujud dg menempatkan Ahok di posisi itu.
Kita tunggu dan saksikan langkah berikutnya. Sangat menarik, akan banyak kejutan.

Makmur Jayakarta:
Kalau saya, sebagai rakyat biasa, tinggal kita lihat saja perkembangan BUMN ke depan. Waktu dan hasil akan menjawab.

Yang jelas, saya optimis, di 100 tahun Indonesia Merdeka segala sesuatu menjadi lebih maju dan baik dibandingkan saat ini. Karena lebih banyak generasi muda di tahun tersebut. Tentunya jika generasi2 muda tsb. berjiwa nasionalis, ulet, disiplin tinggi, jujur, anti KKN, dll.

Utk saat ini, "penguasaan" politik dan lain sebagainya masih dipegang oleh generasi2 mapan dan "menua". Jadi, masih wait and see terlebih dahulu. Karena sebagian dari "generasi2" tsb masih memiliki ambisi yg kebablasan tanpa membentengi diri dari kerusakan moral.

Bersih bersih:
Kalo generasi mudanya model Faldo Maldini yg oportunis murni, mau masuk parpol mana pun. Atau para presiden BEM yg pernah nongol di ILC - wassalam.. 100 tahun Indonesia??!!

Makmur Jayakarta:
Nah, tentunya ini salah satu PR berat bagi Mendikbud sekarang. Karena bobroknya bangsa ini sudah cukup lama–bahkan sejak masih menempuh pendidikan pun–dan sudah "mengakar" di sendi2 masyarakat. Wong tingkat RT/RW saja masih mengenakan "biaya" bwt minta ttd pengantar utk keperluan2 tertentu yang katanya "utk kontribusi kegiatan lah"–padahal di tempat saya, waktu Agustusan tidak meriah utk jalan2 di kavlingan kami, sudah beberapa tahun lalu juga seperti itu saja (ini padahal sebelum Agustusan masih ditariki uang kontribusi lagi lho)–, Apalagi di lini perusahaan2 #MalahUnegUneg ????

Bersih bersih:
Selagi boleh berbagi uneg2. Wong artikel kakak pembina yg penuh uneg2 sampai2 dipertanyakan kok bisa lolos di Seword?!  ??? ??? ??? ???

rico:
Kok bisa lolos nulis di Seword cak? Hahaha...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hindari Ribut Ribut, Ahok Batal Jadi Dirut yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hindari-ributribut-ahok-batal-jadi-dirut-bWE1rZsYVO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: