You Now Here »

Terbukti ! Kalau Sumber Kagaduhan Itu Dari Abdul Somad?  (Read 53 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,967
  • Poin: 21.043
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terbukti ! Kalau Sumber Kagaduhan Itu Dari Abdul Somad?
« on: November 23, 2019, 03:05:49 PM »




GabenerEdan:
somad cmn pinter cr jualan! indonesia skrg sejak periode 10 tahun autopilot, radikalisme bertumbuh krn media elektronik 10 tahun dikuasai sapi demikian jg dunia pendidikan
trigger pertama 2014, ad yg blg semenjak pemilu 2014 radikal meningkat! GA, 2014 tahun pertama tuaian, 10 tahun menabur!

nah somad tau it bhw skrg khotbah yg slow smooth ga laku, makanya dia khotbah yg nyeleneh, krn dia sndr sadar artis aj bs maju krn sensasi!

dia hanya pintar cr jualan! dia ngerti pasar walau jumlah radikal msh kalah dengan moderat! tp yg radikal ini suaranya KERAS GOBLOK tp MUNAFIK! makanya masuklah somad di situ, krn yg GOBLOK2 ini yg akan melambungkan namanya

msh igt tradisi LIKE and SHARE! it zaman medsos dikuasai sapi! mau berita bener ato ga pkknya SHARE! coba brp puluh video somad dlm sehari di share! akhirnya org pd tau! makin terkenal makin bnyk yg ngundang! walau yg ngundang yg cingkrang tp kan yg penting DUIT

Di:
Kuncinya ada di MUI, kenapa ??
Selama lembaga tersebut terus mem-backup, terus memberikan pembelaan-pembelaan terhadap ini orang ( baca : uwas ).
Selama itu pula ini orang bakal terus bikin gaduh, bikin ruwet tatanan masyarakat.

Dengan riuh dan gaduhnya kasus tersebut ( mengharamkan main catur ). Mana suaranya MUI sampai detik ini??

San Tuy Wele Wele:
lagi rebah dulu terlalu capek banyak urusan mereka menghalalkan kacamata haha aha aha

Di:
Mereka pada lagi ngitung fulus

San Tuy Wele Wele:
haha aha aha..
iya..
makin banyak yg gila2an radikal maka makin banyak omzet (termasuk barang yg bukan makanan juga dicap halal.. luar biasa menarik  makhluk gurun dan anti boikot tentunya)

Oma Acel:
Sukmawati diributkan dg tuduhan penistaan agama. Saya memang sangat tidak setuju dg cara dia membandingkan nabi Muhammad dengan Ir. Sorkarno,  tapi saya juga sangat tidak setuju dg si Somad yg bilang ada jin kapir di salib simbol agama nasrani. Sebagai muslim saya bisa memilih ulama mana yang sebaiknya saya dengar,  dan somad tidak termasuk dalam pilihan saya. Dia mmg pasti hafal dan menguasai Al Quran,  tapi sbg ulama yang membawa umat, dia tidak arif dan bijaksana.

San Tuy Wele Wele:
pendidikan anak indonesia harusnya berubah jadi jago hafal jadi jago nalar. gitulah kalau gak punya nalar, jadinya malah catur yg dimainkan pakai nalar kok diharamkan so mad tuh.. andai asal muasal catur dari arab.. haha aha aha

Love NKRI:
Sy beda dg Oma, Somad tdk termasuk dlm pilihan Oma, beda dg sy.
Radikalis satu itu msk dlm pilihan target lemparan papan catur sy yg sdh di haram2kan.

Zero:
San tuy sob... ????

Ali Al-Mujtaba:
Nabi SAW bersabda "Orang yang paling jauh dari keberagamaan saya (Nabi SAW) adalah orang yang beragama Islam (tentunya yang paling tidak sesuai dengan Sifat Baginda SAW)". Nabi sangat toleran, sangat pemaaf, sangat menghargai hak orang lain dan semua kesempurnaan akhlak ada pada Sang Baginda SAW.

GabenerEdan:
teladan dong kan bs kawin unlimited

Love NKRI:
Otak selangkangan y bgtu brow

Zero:
Selangnya gak bisa liat yg mekangkang dikit, langsung tunjuk tangan... Hhhh...

Aryk:
Kalu lihat si Somad , tiba 2x pengin lihat video dukungannya dia ke Prabowo.......geli lihatnya , katanya tokoh agama yg mumpuni tapi mata batinnya blank terbukti Wowok - Uno kalah telak dibantai Jokowi Mahruf.

Love NKRI:
Alam memberi petunjuk bagi org2 yg berpikir, Adem saat memandang wajah sang Pendakwah, Tenang saat mendengar kata2 sang Pendakwah.

Bandingkan dg Somad, merasa Adem memandang wajahnya.? Merasa Tenang mendengar ocehannya.??

Jujur kalo sy pengen lempar papan catur beserta kuda2nya.
Smg kejujuran sy bukanlah dosa.

Juan:
segala kegaduhan yg dia ciptakan sebenarnya menandakan bahwa dia lebih mengutamakan popularitas dan keuntungan finansial ketimbang memperbaiki kualitas dakwahnya...

Love NKRI:
Dirinya sndri yg ngaku2 ustad.
Syg tipinya kl gk sgr ganti channel liat congornya.
Penafsir mimpi (basah) yg ngaku2 ustad

Zero:
??? ??? ??? ???

Raden Masjon:
Kalo hanya jadi penceramah yang mainstream nggak akan beda dengan yang lain nggak akan laku. Seperti iklan: Berani tampil beda. Meski harus mengorbankan kelompok lain....

Fsasosi:
Main catur diharamkan, main percaturan politik halal....

Love NKRI:
Gmn kl serentak kt juga bilg haram liat congornya.
Dia bs bilg haram, knp kt gk.??

Zero:
Ide bagus..

Fsasosi:
Setubuh...eh setuju...

San Tuy Wele Wele:
kan standar ganda eh janda..

iam hêylêl:
Kl di kristen, pengkhotbah model somad gini udah di tendang dan tidak dipakai. Ahaha

Njoto:
uwas sebel tingkat tinggi saat tahu bahwa penulis2 seword sepakat kalo Jokowi adalah pecatur handal yg pandai memainkan bidak2nya.... hehehe makanya diharamkan

Agus:
Kadrun2 lagi bikin kontroversi biar apbd dki gak viral lagi. Untuk so mad saya coba berfikir positif apa maksudnya yg dia ingin sampaikan:
Catur: mungkin dulu dia main catur kalah terus. Lawan yang seumuran kalah, biar menang cari lawan sampai anak SD...eh kalah juga.
Tanda +: mungkin waktu SD gak bisa melakukan penjumlahan. Atau, gara2 melirik ceweq pas lagi menyeberang & hampir ditabrak ambulance padahal sirenenya bunyi keras banget.
Jin kafir di salib: mungkin pernah mimpi didatangi Yesus untuk tobat tapi tetap ngeyel karena takut kehilangan sumber penghasilannya.
Kawin cerai: mungkin melamar ceweq ditolak mulu makanya dendam kalau sudah kaya biar bisa kawin cerai yg penting max 4.
Udah ah itu aja? ??? ??? ?????

august ballers:
sepertinya tujuan utama adalah untuk semakin memperkeruh situasi saat ini dan memancing kebodohan para pengikutnya untuk berpikir tentang istilah "pencatur handal" saat ini,, misal untuk membuat seseorang ada yg mengucapkan "wah brati haram dong jika beliau seorang pencatur handal" dan akhirnya berkembang dari mulut ke mulut....

Alex Rustandjaja:
Bikin gaduh untuk promosi supaya undangan ceramah makin kenceng fulus makin lancar.

Love NKRI:
Biar nambah koleksi motor Harley-nya yg buatan KAFIIIRRRRR.
Bgtulah kl congor dg kenyataan gk sinkron

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbukti ! Kalau Sumber Kagaduhan Itu Dari Abdul Somad? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbukti-kalau-sumber-kagaduhan-itu-dari-abdul-Vqs7tCYWfb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: