You Now Here »

Mahasiswa Tak Tahu Malu, Ngapain Demo Ke Kemlu Minta Pencekalan Rizieq Dicabut?  (Read 58 times - 84 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Odank Sagala:
maha bahlul

Didi MJ:
mahasiswa lain bikin inovasi dan temuan yang bermanfaat buat dunia, kalian malah bikin macet gara-gara seorang Rizieq.

Lah memang ini prestasinya mahasiswa gurun, dianggap jalanan gurun semua jadi ga ada istilah macet buat mereka.
Berapa juta yang hadir?? Berapa ribu? Berapa ratus? Ga ada seratus??
Cuma cari panggung. Tolong sang gabener Aibon bina mereka-mereka ini. Mungkin jatah ngelem mereka sudah habis jadi koar-koar dijalan.

Rafi Sani Hardo:
Kenapa nggak demo di kedubes Arab Saudi aja?

Soekojono Goen:
Ini Mahasiswa atau Mahasewa



Mahasiswa pasti pakai otak karena ingin pinter, kalau Mahasewa pasti nggak punya otak karena ditakdirkan dungu dan bodoh..

Wakaseh Birowo:
kayaknya ini  sejenis mahasiswa  --- ogah mikir .... kuliah hanya untuk gagah gahan agar nggak dibilang  pengangguran.

GabenerEdan:
ini mahasewa kampus monas jurusan penggembala onta!

Wanda Bagus Sebastian:
MahaHasibuan lagi... ????

San Ken:
Salah sasaran. Harusnya mereka demo di kedubes Arab...

Rheza Rivana:
Plis lah jangan buat tulisan soal rizieq. udah jengah gw 3 tahun dia lagi dia lagi.


emang penting apa?

iam hêylêl:
Bukti mahasiswa tolol itu.nyata ada. Ahaha

Budi P.:
Mahasewa

BritneyYang:
Kalo berani demo dong Di kedubes
Arab Saudi.
Dasar mahasewa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mahasiswa Tak Tahu Malu, Ngapain Demo Ke Kemlu Minta Pencekalan Rizieq Dicabut? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mahasiswa-tak-tahu-malu-ngapain-demo-ke-kemlu-RofSnGe0BK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: