You Now Here »

Masuk Pertamina Nama Ahok Mendunia, Eh Nama Anies Nyungsep Di Kisruh Anggaran!  (Read 86 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,957
  • Poin: 21.033
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




rudi sasongko:
ONE a Bout.. Malu nya sih 7 turunan klo dibandingkan dgn AHOK...

Opini Tadeus:
Jangan sedih ya Bang Amies, anda akan selalu disorot dengan konsisten...ya di SeWord sini...dengan kebijakan2 bahlul anda.....sebagai bahan utk nulis opini... ????

Rancho:
Bagai langit dan kotoran bumi.

s1s1 9elap Quâ„¢:
kualitas wan aibon itu cm di bacot

Dnapiet:
Sebagai contoh untuk generasi muda dan calon2 ASN, Intelektual diperlukan, tetapi integritas lebih sangat diperlukan terlebih lagi dalam melayani masyarakat..... dan satu lagi jangan intoleran ya...

Fredi Budiarto:
Idola saya tetap gluebener Ai Bon..kapan lagi punya gabener Yaman rasa pribumi..butuh 100 tahun lagi gak bakal ketemu kadrun berat ngaku hero..only in Indo..dont miss it

Beatty Syahrie:
Pertamina adalah pemanasan buat Ahok. Pak Jokowi  meyakinkan hati Ahok utk terus berpolitik. si maarup amin sebaiknya bertobat selagi waktu masih ada

Agus:
Anies bukannya masuk media internasional juga...untuk anggaran aibon? ??? ??? ??? ???

Didi MJ:
Duh mba, Gabener Aibon ga bisa lagi dibandingkan dengan Ahok deh, bedanya terlalu jauuuhh. Jadi antara gabener Aibon dengan Ahok sudah ga selevel lagi, perbandingannya bukan apple to apple tapi seperti gowok to anggur New Zealand. Yang satu asem kecut, satunya manis menyegarkan.
Di bandingkan dengan Bu Risma, walikota Surabaya, saja ga masuk. Dengan Bu Iti Octavia Jayabaya, bupati Lebak, juga masih kalah. Mau dibandingkan dengan pejabat yang dibawahnya lagi, ga tega..., tetap tidak ada yang selevel. Bingung kan..

Didi MJ:
Ahok seperti magnet raksasa yang menarik banyak komentar, baik yang baik maupun yang buruk, baik dari dalam maupun dari luar negeri. Aksi dan kinerjanya begitu ditunggu banyak orang. Belum mulai saja para kadrun sudah kebakaran jenggot, apalagi kalau sudah mulai bisa2 terjengkang dan kejang-kejang.

Sedangkan yang satunya, sibuk cari panggung, cari perhatian, bikin sensasi tanpa prestasi, umbar janji madu rasa sianida. Sayang nya dia ga punya otak dan ga punya hati, seperti zombie yang menggerogoti anggaran dengan maruk tanpa punya malu dan merasa berdosa. Siapa dia?? Ga perlu disebut, nanti bikin mual...

Santun:
Kirain cuma kita kita yg kepo ama Ahok, ternyata org luar juga sama yah

si memble:
Yup, tanpa disadari Ahok pun telah jadi icon internasional.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Masuk Pertamina Nama Ahok Mendunia, Eh Nama Anies Nyungsep Di Kisruh Anggaran! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/masuk-pertamina-nama-ahok-mendunia-eh-nama-anies-gVa3Qu1bDk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: