You Now Here »

Rocky Gerung Membuat Poros Baru Kabinet Menteri, Lantaran Stres Tidak Jadi Kabinet Prabowo  (Read 61 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,967
  • Poin: 21.043
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
Poros baru, Kabinet manusia tailincung...

Sniper of Siantar:
Keknya otak aku maccam tak nyampeknya mikirin orang ini..
Sayang kalilah otak aku ini harus downgrade cuma memahami dia..

GustiMbotenSare:
Saya akan hormat dan percaya omongan si dungu satu ini kalau ada perempuan yang bersedia dinikahi makhluk ini.

Edwin Hendra Kusuma:
Saya tidak akan mungkin bisa hormat dan percaya pada perempuan yang bersedia dinikahi makhluk dungu ini.

Opini Tadeus:
Buat jomblo-jomblo...contoh jomblo yang jangan ditiru...ga laku-laku, lalu halu, menjadi dungu dan benalu...

Aryk:
Hanya orang berakal sehat saja yang ogah nanggepin si Gerung yang  gagal membangun Klg ...................emang mau luntang-luntung kayak gelandangan seperti dia . Tuaknya nggak ada yang ngurus , bini-anak apalagi cucu nggak ada.l

BritneyYang:
RG Sooooo Mad

Jack Seno:
semoga segera "dipanggil".
toh kalau "dipanggil" gak ada anak istri yg ditinggalin

GabenerEdan:
org goblok gini yg muji cuman otak kebalik

ermien:
Apakah penting membahas manusia ini lebih lanjut?
Dia cuma mencoba bertahan hidup [survival] di NKRi dengan keahlian nya yang diatas rata" itu.
Bagi kita...alangkah buang" waktu untuk membaca dan berkomentar apapun tentang dia.

Glent Lim:
Garong bikin kabinet aja lu di bumi yg datar, bisa main pleciden2an sana dgn jigong bau mu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rocky Gerung Membuat Poros Baru Kabinet Menteri, Lantaran Stres Tidak Jadi Kabinet Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rocky-gerung-membuat-poros-baru-kabinet-menteri-4teKQE3ALy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: