You Now Here »

PSI: Anies, Efek Aibon Atau Cara Bangsat Habisi Anggaran?  (Read 62 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,022
  • Poin: 21.098
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
PSI: Anies, Efek Aibon Atau Cara Bangsat Habisi Anggaran?
« on: November 24, 2019, 11:08:22 AM »




iam hêylêl:
Bangs4t tidak peduli, selama  tidak melanggar.  Yg ptg anggaran terserap..ahaha

Manuel Mawengkang:
Nah itu dia. Terserap lewat mana? Selang mana yang alirkan itu?

Odank Sagala:
He doesn’t make himself at home, kalau boleh saya koreksi, justru si jahanam menganggap semua itu rumahnya sendiri jadi bisa deperbuat sekehendak hatinya

Manuel Mawengkang:
Wah... Kalau gitu, dia pemilik rumah yang dungu

Aryk:
Sedih ngelihat kota gue DKI saat ini......cara ngegarong duit ummat di APBD oleh kaum Jahilliyah Haram jadah itu sudah terang-terangan dan tidak tahu malu. Semoga ini menjadi pembelajaran bagi ummat yang tawakal.

Manuel Mawengkang:
Janji surga, modal yasinan, lalu digusur. Selesai haram jadah.

siBaling:
saya suka kalimat terakhir, "berakhir tragis dan memalukan". Pengkhianat amanat rakyat jangan ngarep dimuliakan. ..

Manuel Mawengkang:
Ditinggikan kadal gurun, direndahkan manusia dan Tuhan

Citra Putri:
Kan dpr nya juga bangsat !!!!  Sesama bangsat saling memaklumi....

Wanda Bagus Sebastian:
Sakuya Izayoi: "Gabrun mabuk minum pipis onta ??? ??? ??? ???"

Manuel Mawengkang:
Gabutner ini memang...

Alex Rustandjaja:
Setiap proyek pasti ada jatah dari kontraktor untuk aparat yang berkaitan dengan proyek tsb. Makin sering main bongkar pasang makin sering pula jatah fulus mengalir. Sudah biasa itu dimana-mana. Tidak hanya di DKI saja, di Kementerian, di Pemda, di BUMN pokoknya asal bisa kongkalikong dengan ‘orang dalam’ ngutak-ngatik anggaran dan proyek sama-sama bakal cuanlah.

Toni Chua:
yah mirip2 kayak waring yg dipasang gak lama langsung dilepas, trus marka jalan dicat warna warni, abis itu dibalikin ke hitam putih

Di:
“Selama ini saya menganggap portal ini adalah tempat penghasil uang, bukan pemberi cinta. Inilah yang harus diperbaiki.”

Menohok dan menghujam keras dan dalam ke ulu hati. Sadis dan sangar satir-nya

Manuel Mawengkang:
Gak satir ini kak. Aku mengalaminya sendiri.

Barkah Adi:
Mangkin parah.

GSaroso ID:
gubrnur terburuk dalam sejarah NKRI, nggak hanya DKI

si memble:
Ooh, jadi penulis sering dijewer kakak pembina ya? Moga2 untuk artikel ini ga dijewer lagi.
Balik ke laptop: kapan giliran sang gabener di jewer ya?

Albert Adlyn:
gaya kebanyakan kepala daerah, banyak proyek banyak rejeki wkwkwkwkwk

Roni Tentua:
Pak AB ini sdh sgt berbahaya, kebijakannya sdh sangat menunjukkan begitu pintar sekali bodohnya, sebaiknya dicari cara untuk mencukupkannya

proyek kebumen somalangu:
ya khannn.. bener..
yang dulu kepala dishub bilang bspec cat hrs tahan 4 tahun..
halaahhhh teorinya doang itu..
ada permainan di dalam spec cat tsb.
emang dasar antek anus babiedan..
ya kotoran yang keluar dari anus nya babiedan
mau cari alasan apa anus ?
itu yang protes lihat namanya...
ada Mohamad nya..
mau nyerang agama ?
mau nyerang Etnis ?
perhatikan yang bener fisik nya tuh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PSI: Anies, Efek Aibon Atau Cara Bangsat Habisi Anggaran? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/psi-anies-efek-aibon-atau-cara-bangsat-habisi-HFZrwS5hfL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: