You Now Here »

Bersiaplah! 14 Stafsus Jokowi Akan Permalukan 73 TGUPP Anies  (Read 62 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,921
  • Poin: 20.997
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bersiaplah! 14 Stafsus Jokowi Akan Permalukan 73 TGUPP Anies
« on: November 24, 2019, 08:03:50 PM »




Mercy:
mbak Jemima, biar lengkap, sebutin deh nama ke-73 TGUPP dan track recordnya. Pengen tahu mereka ada dimana sekarang. Gimana rasanya digaji buta oleh rakyat Jakarta. Minimal kalo mereka nyaleg atau ngelamar kerja, kita jadi waspadalah waspadalah.

Zero:
Terimakasih sis.., telah mewakili kegundahan hatiku jg yg selalu penasaran ingin tau spt apah sihhh tampang2 ke 73 bidadara ituhhh...?!?!

vango 77:
Tahu tahu latar belalangnya mantan koruptor wkwkwk

vango 77:
Betul

Love NKRI:
Horeeeeeee JKT58 apa juga mau main ke Tempatnya Gerombolan Untuk Pemborosan Pajak (Rakyat). ???

Bisanya cuma NGEMENG kq dipilih jd Gabener. Makan tuh bualan.!!!

Nawadi Zheng:
Wow.. ditunggu kehadiran anggota2 TGUPP dan Kholid untuk berkomen di Seword. Waktu dan tempat dipersilahkan ????

Zero:
Ehhh brow..., mbak Jemim ternyata sama ma gw klo denger kata pks langsung mual kek orang ngidam kuning2 yg biasa ngambang balapan di kali... ??? ??? ??? ???

Nawadi Zheng:
pikaes sama dg taek bikin mual gitu ya sob ?? ??? ?????

Zero:
Tanya mbak Jemim penulis lahhh... ????‍♂️? ???‍♂️? ???

Nawadi Zheng:
Aku seyem loh di lapak Jemima ini.. wong ne rodo ciyusan ??? ?????

Zero:
Yoiii sob... Sama dehhh.
Dulu di fb gw minta temenan gk di balas2 mngkn dikira kadrun.
Ya udah gw daftar disini aja

Nawadi Zheng:
Mungkin diragukan kelaminnya ??? ?????
Iku profilnya 5-6 kali Gonta ganti tiap hari ??? ?????

Sniper of Siantar:
Hehehe..
Dari berkobar-kobar menjadi ke titik terendah setelah membandingkan dengan TGUPP DKI.
So pastilah jeng Jemima..membandingkannya ke sana.

Tapi paling tidak siapapun memang punya gambaran apa yang dilakukan stafsus oleh presiden, sehingga walaupun tetap ada nyinyir tapi tidak jadi nyonyor..

Soekojono Goen:
Saya akan sarankan agar ibu Fahira Idris berkenan membaca tulisan mbak Jemima Mulyandari diatas.
Dengan harapan ibu Fahira Idris berkenan memberikan pencerahan kepada mbak Jemima Mulyandari agar kembali ke jalan yang benar !!!!




 
(click to show)


proyek kebumen somalangu:
aduh nama itu ya.. dia lagi sibuk ngemut rizieq... kesempatan dia bisa ke Arab, karena saingannya si firza ngak bisa ke Arab, kesibukan melayani novel babimu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bersiaplah! 14 Stafsus Jokowi Akan Permalukan 73 TGUPP Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bersiaplah-14-stafsus-jokowi-akan-permalukan-73-bZchEY4KJV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: