You Now Here »

Terbukti ! Ternyata Habib Rizieq Bukan Cuma Dicekal Tapi Diasingkan Oleh Ahok  (Read 90 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,577
  • Poin: 21.654
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




San Tuy Wele Wele:
masih keras kepala krn nasibnya belum sampai seperti lagu "di dalam gubuk bambu" haha aha aha

Wanda Bagus Sebastian:
Nasi udah jadi bubur
Kasian Habib Rizieq. Ia sudah diasingkan Ahok ????

Love NKRI:
Opini yg mantul bung Daeng. Judul opini berikutnya "Karma sang Munafik" rasanya pas kalo diolah bung Daeng.

Kasihan Bibib, di Gurun susah nemuin Kebon Pisang apalagi Infinity.
Sun kangen dari Firzah ??? ????? (sambil ngasah samurai)

Abu Delapan:
Jika demo ada kata tuduhan yang nyeleneh pada Pemerintah, seharusnya pemerintah tegas menindaknya. Pembiaran hanya memperkeruh keadaan, bukan menenangkan,

Didi MJ:
Nampaknya wan Aibon saat ini sedang dalam posisi tawar menawar dengan gerombolan Wiro sableng untuk memulangkan HRS ke Indonesia. Wan Aibon melihat peluang ini karena gerombolan
Wiro sableng telah di PHP oleh Wowo, sehingga dia mengambil kesempatan sebagai pahlawan untuk membawa pulang HRS dengan kompensasi mendapatkan dukungan untuk 2024 nanti.
Ga heran saat reuni gerombolan besok wan Aibon akan pakai untuk naikan posisi tawarnya untuk dilihat oleh seluruh rakyat Indonesia dan mengesankan bahwa hanya dia sebagai satu-satunya harapan untuk memulangkan sang bibib tercinta... Ahik ahik ahik...

San Tuy Wele Wele:
Tapi itu kalau wan abud berani melawan pemerintah arab saudi haha aha aha.. beranikah? ayo kita nonton dia lagi mau urusan ke arab, sedia pop corn

Harangan Toras:
saya mendukung wan abud....mudah2an setelah adanya perlawanannya..wan abud segera menguap....

Mercy:
Gusti mboten sare. Go Ahok for RI 1

Soekojono Goen:
Mas Riziek Shihab telah berhasil menzolimi diri dan keluarganya sendiri, sementara Pelantikan Ahok, tanggal 2 bulan 12 katanya akan dirayakan secara besar-besaran oleh Alumnus Monaslimin University di kampus Monas.

No Fear:
Azab sexchat WA.....

TMP2:
Kitanya saja yg terlalu heboh dg HRS ini....Sejak kabur ke Arab, sejak itulah kekuatan politiknya dimata kawan dan lawan tdk dianggap serius.

Makanya FPI dan 212 trus menggaungkan namanya dan membuat momentum utk mempertahankan eksistensinya yg semakin pudar dan ditinggalkan. Dan hal ini menjadi sangat berat karena membutuhkan biaya besar, sementara para juragannya sdh kocar-kacir menyelamatkan kepentingan masing2.

San Tuy Wele Wele:
tanpa duit, gak bakalan lama bertahannya.. duit mah gak boong..

Bersih bersih:
Dari dulu susah menangkap arti kata diasingkan - jadi jarang saya gunakan, krn pengertian saya itu artinya dipisahkan, disendirikan, dijauhkan begitu.
Hari ini baru jelas arti kata diasingkan - contohnya jelas banget - disendirikan dan dipisahkan di negara asing.
Ternyata episode umroh terlama ada manfaatnya juga utk arti kata yg kebih tepat... ??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbukti ! Ternyata Habib Rizieq Bukan Cuma Dicekal Tapi Diasingkan Oleh Ahok yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/terbukti-ternyata-habib-rizieq-bukan-cuma-sA6UWhluAa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: