You Now Here »

PA 212 Tak Masalah Ahok Jadi Komut, Emang Kita Harus Ngomong Wow Gitu?  (Read 79 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 20,924
  • Poin: 21.000
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mercy:
Orang Baik tak pernah kalah dari orang curang dan orang berhati busuk, sekalipun sampai tebel topeng agamanya.

Jack Seno:
yg kurang kerjaan wartawan yg nanya ke Pe'A212. udah tau mereka itu bukan apa2, masih sj dikasih panggung di media.. ????

Sniper of Siantar:
Betul bung..
Sepertinya "a good news (and a good rating) is a bad news (specially from the bad guy)" benar adanya.

+62 gitu loh!

Jack Seno:
inisiatif & kreatifitas jurnalis yg hny kejar rating.
kaum manipulator agama itu jgn dikasih panggung di media umum. biar di media mereka sj koar2 gak jelas.
dg mempersempit pemberitaan ttg mereka, sedikit banyak mengurangi warga +62 dr pengaruh paham radikal.

Sihar Christian Sihar:
Dosa terbesar Ahok adalah menikah lagi ! Jangan pernah bermimpi bisa menjadi Komisaris Utama Pertamina yg sukses ! #GustiOraSare

Opa patompo:
Kalo ga dapat dana, jd mahluk alusss gitu

Oen:
Ahok kan sdh kaga butuh gajinya , mdh mdhan disumbangkan buat lite kite tiap bulannya ,kan udah didukung kaga didemo lagi wkwkwkwk

hoetomo:
Nggak apa2 jadi Komut Pertamina gaji 3 M sebulan.
Dari gaji itu Ahok bisa:
1. cari staf/penasehat dari pejabat tinggi Pertamina yang jujur tapi tersingkir (sudah pensiun) dan untuk ikut bongkar jeroannya Pertamina.sehingga memudahkan pengawasan.
2. Hire ahli bisnis perminyakan untuk bongkar mafia2.,kalau perlu orang luar karena menyangkut international.
Ada banyak cara dengan uang 3 M per bulan didalam mendukung faktor pengawasan.
Laporan2 hasilnya dikasih ke Kejaksaan untuk ditelusuri.

Jesse Sihombing:
Emang pa 212 sape lu,,pemahaman nenek lu,,nggak ada urusan lu mau nolak apa nggak si Bp Ahok jadi Komut .

welly kamal:
Manut wae wong gak ono pesenan demo. Memang jgn dimediakan lagi biar semakin tenggelam dan tidak dikenal lagi itu togel kadrun.

firman proindo:
Mereka gak demo ya??
Sesuai prediksi cak alif..
Mereka berhasil, ahok batal jadi dirut

Sniper of Siantar:
Loh koq?
Serius nih tidak masalah?
Mmmm..koq tangan saya terdorong menulis TIDAK YAKIN YA.
Kalau soal BTP jadi komut Pertamina tidak masalah..terus apa?
Atau sedang menyiapkan konsep masalah baru yang bisa jadi basi atau varian dari yang basi.
Monggo..kalau mereka memang sudah takdir untuk menjadi pembuat masalah..yang pasti masalah yang mereka buat akan selalu dipermasalahkan supaya sadar itu masalah.

firman proindo:
Sesuai dengan prediksi cak alif..

Ari Kurnia:
Nah, gerombolan yang suka nongkrong di Monas dan bangga disebut Alumni 212 ini dapat apa?
Dapet capek, serak krn teriak trus2an, dapet aqua Dan nasi bungkus sama uang ditotal ga sampe 100rb. Hahahha

iam hêylêl:
Wah..sia sia pengorbanan AG.. Ahaha

Bisro:
" Pasir Gurun aja gak dapat "?? Ongkos nya mahal kalau ambil pasir digurun , mending nasbung aja ..!!? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PA 212 Tak Masalah Ahok Jadi Komut, Emang Kita Harus Ngomong Wow Gitu? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pa-212-tak-masalah-ahok-jadi-komut-emang-kita-An9dqiMmiN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: